UPDATE PROYEK : PROGRESS RS INDIARTI SOLO BARU MEI 2016

Sudah lama ndak ngomongin progress proyek rumah sakit yang satu ini. Nah yukk mari kita lihat progress proyek Rumah Sakit Indiarti Solo Baru.. Cuss ini dia seperti apa progress nya yukk

update proyek rs indiarti

Rumah Sakit Indiarti Solo Baru yang digadang – gadang menjadi Rumah Sakit tertinggi kedua di Indonesia. Yakk seperti yang diketahui , Rumah Sakit Indiarti Solo Baru ini adalah rumah sakit yang dikembangkan oleh PT. Delta Merlin Dunia Property. Oh iya rumah sakit yang berlokasi di Jl. Raya Dlopo, Jl. Solo Permai (Bundaran Gatotkaca), Solo Baru, Sukoharjo – Indonesia ini juga memiliki heliped lho , itu lho buat pendaratan helicopter, kalau dilihat sepertinya di Solo Raya ini hanya ada 2 Rumah Sakit yang memiliki heliped diatas bangunannya ( belum tau kalau mungkin nanti bakal nambah lagi ).  Rumah sakit yang pertama adalah Rumah Sakit Pendidikan UNS yang ada di Pabelan Kartasura dan tentunya Rumah Sakit Indiarti Solo Baru. Sepertinya di Solo ini baru musim nya berlomba – lomba bangun ataupun upgrade rumah sakit. Setidaknya ini lebih baik dari pada membangun apartemen mulu  , karena ini sebuah fasilitas untuk masyarakat dan nilai manfaatnya pun juga lebih tinggi. Walaupun tidak ada orang yang ingin sakit , tapi kesehatan itu penting ( ya misal buat check up / control berkala ).

Melihat progress nya , seperti pada progress terbaru kali ini. Terlihat masih sama yaitu masih pada proses menyelimuti ( kalau bahasa asal – asalan saya ) atau proses cladding ( ini yang bener sepertinya ), tapi untuk yang ini sepertinya sudah hampir merata di berbagai sisi bangunan. Entah jadinya akan seperti apa si rumah sakit ini , tapi berharapnya glassy bro biar keren. Bayangkan bangunan sebesar ini , keren banget kalau glassy. Kalau kamu melihat jauh kan bakal methungul kinclong gitu.

Oh iya , ini foto – foto progress nya :

Terima kasih untuk om Shaggy_Solo yang sudah berbagi foto fotonya

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *