Mengintip Progress Bengawan Solo Plaza Saripetojo Solo

Yuhhu teman – teman semua , kali ini saya akan memberikan kamu update dari Grand Saripetojo ( komplek pengembangan eks Saripetojo). Kalau sebelumnya sudah update hotelnya , sekarang update pusat perbelanjaannya. Seperti yang sobat ketahui , dengan hadirnya pusat perbelanjaan di komplek eks Saripetojo ini secara otomatis menambah deretan nama pusat berbelanjaan yang hadir di Kota Solo , ya hitungannya bertambah satu lagi deh,  dan makin rame aja plus persaingan makin kompetitif.Nah sekarang yukk mari kita mengintip progressnya, langsung saja. Terlihat pantauan langsung dari lokasi , pemasangan “sign” Robinson Departement Store, tentunya sudah bisa ditebak itu masuk dalam salah satu tenant utama , entah hanya itu tenant utamanya atau aka nada lagi tenant utamanya yang menemai Robinson.

Oke ya mengingat area Saripetojo ini dikelola oleh PT Jakarta Intiland ( Ramayana Group ) maka tak heran salah satu tenant utamanya bahkan mungkin Cuma satu tenant utama adalah Robinson Departemen Store. Padahal dulu saya nebaknya eh ternyata meleset, nah untuk secara “grade” lebih tinggi dari Ramayana dan konon kabarnya Robinson memang seri dept store tertinggi ( kelas paling wow)dari Ramayana Group. Kemudian untuk tenant pendukung belum terdeteksi sepenuhnya , ya masih menunggu info selanjutnya. Oh iya , D’Cost juga hadir disini dan dengar – dengar sudah buka lho , jadi D’Cost sekarang di Solo ada 3 Cabang ( The Park , Solo Square , Saripetojo ).

Ngintip dikit yukk

D’Cost

Oh iya untuk kapan bukanya ? Saya belum mendapat info terbaru , cuman untuk area keseluruhan mall ini sendiri akan dibuka sekitar akhir bulan April ini atau awal bulan Mei mendatang. Kalau sesuai rencana dan tidak ada perubahaan pusat perbelanjaan dengan salah satu tenant utamanya adalah Robinson Departement Store ini namanya adalah Bengawan Solo Plaza.

Seperti apa dalamnya ? Penasaran ? Tunggu info update selanjutnya

Bonus

Sumber foto : Dok. Penulis ( 02/042016)

 

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *