Penampakan Desain Jembatan Tirtonadi Solo Yang Baru

Penasaran dengan desain Jembatan Tirtonadi yang baru…Yukk SimakkSeperti yang kamu ketahui atau bahkan kamu mungkin baru mengetahui bahwa Pemkot Surakarta berencana melakukan pembangunan Jembatan Tirtonadi yang baru , kalau saya dengar jadi dua jembatan. Ya ini masuk dalam proyek strategis yang dilakukan oleh Pemkot Surakarta di kawasan Gilingan , Seputaran Terminal Tirtonadi gitulah seperti yang saya ungkapkan di update postingan sebelumnya. Bonus nih seperti digambar yang akan saya tampilkan dibawah ini , Pemkot Surakarta sepertinya akan merehab jembatan penyebarangan orang yang berada disisi barat dari Tembatan Tirtonadi.

Nah berikut dibawah ini adalah penampakan Desain Jembatan Tirtonadi Solo Yang Baru , perlu di ingat yah ini hanya sekedar ilustrasi desain Jembatan Tirtonadi Solo yang baru dan seperti rencana sebelumnya akan dibangun oleh Pemkot Surakarta, beserta rehab jembatan penyeberangan orang yang berada di sisi baratnya yang mana saat ini masih berdiri.

Ini versi pertama , Ini adalah Desain Karya Rully Novianto

Credit To Rully Novianto

Ini versi kedua , nah yang ini versi dari seorang kolega SSCI Solo Raya (Pangesti_Solo)

Credit To Pangesti Solo

Itulah tadi penampakan Desain Jembatan Tirtonadi Solo yang baru, mengingatkan lagi nih ini hanya sekedar ilustrasi desain saja. Semoga bisa menjawab rasa penasaran dan meberikan gambaran desain dari proyek jembatan ini nantinya untuk teman – teman semua.

Kalau menurut kamu , yak temen-temen sekalian gimana ?

 

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *