Kerennya Kota Solo dari Udara “Aerial View”

Masih seputar aerial view , nah sekarang kita lihat yukk aerial viewnya Kota Solo.. Simak yukk

Halo sobat.. pagi ini aku mau memberikan sesuatu lagi buat sobat, masih dengan foto aerial view. Ternyata Kota Solo keren juga kalau dilihat dari udara. Oh iya iini masih dengan foto keren dari salah satu pengguna Instragam yang bernama @Ryowidagdo. Seluruh postingannya emang keren semua , salah satunya yang satu ini. Mas atau om @Ryowidagdo memposting beberapa  foto aerial view dari Kota Solo, siang maupun yang malam hari.  Yang mana menampilkan pemandangan dari udara seputaran Kota Solo.

Seperti apa sih Kota Solo siang hari, tentunya masih dalam topik “Aerial View”. Mari kita lihat

( Jalan Slamet Riyadi Solo )

Sumber : Instagram I Foto By @Ryowidagdo

Jalan Slamet Riyadi , terlihat seperti membelah kota Solo. Ya , jalan utama Kota Solo ini membujur dari Barat hingga ke Timur , seakan membelah kota ini menjadi dua bagian. Oh iya selain itu terlihat juga Solo Paragon , DWangsa Hotel , Solo Grand Mall , Bank Mandiri Solo dan masih banyak lainnya.

Seperti apa sih Kota Solo saat malam hari , tentunya masih dalam topik “Aerial View”. Inilah Bekicot sobat eh cekidot .

( Bundaran Gladak )

Sumber : Instagram I Foto By @Ryowidagdo

Cakep bangeh dehh ini , setuju gak sobat ? Pokoknya harus setuju *maksa.  Keren banget dan dua jempol buat om atau mas @Ryowidagdo yang sudah foto kawasan ini. Terlihat jelas di foto tersebut , Bundaan Gladak , beberapa bangunan lain seperti Bank BCA Solo , Bank Bukopin , The Heritage Hotel , Gereja , Kantor Pos Besar , Bank Indonesia ( Ngintip – ngintip tuh , kelihatan separuh aja ) . Dan Pemandangan Kota Solo di malam hari dalam foto aerial view. Oh iya untuk penataan Kota Solo bagus juga, grid / blok nya terlihat cukup jelas dan rapi.

( Bank Indonesia )

Sumber : Instagram I Foto By @Ryowidagdo

Dalam foto aerial view itu terlihat jelas , koridor Sudirman , kemudian beberapa bangunan yang menghiasinya seperti Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo yang mau maupun yang lama ( yang nantinya gedung lama akan difungsikan sebagai museum oleh Bank Indonesia ). Dan satu lagi terlihat sedikit pemandangan secara jauh kota Solo tentunya saat malam hari.

( Titik Nol / Seputaran Tugu Pamandengan )

Sumber : Instagram I Foto By @Ryowidagdo

Dalam foto aerial view itu nampak jelas , titik nol kilometernya kota Solo, kemudian beberapa bangunan yang ada di sekitarnya  seperti Balaikota Solo , perkantoran seperti Bank BRI , Bank BNI , Telkom , kemudian ada gereja juga. Dan tak ketingggalan tugu jam Pasar Gede , eh ada Pasar Gede juga terlihat.

Oh iya yang pengen lihat foto – foto keren lainnya dari @Ryowidagdo ( klik disini ) atau dibawah ini.

Advertisements
, , , , , ,

0 thoughts on “Kerennya Kota Solo dari Udara “Aerial View”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *