Indahnya Susuh Angin Cepogo Boyolali

Hey sobat…  Seperti biasa nih aku mau update tempat – tempat yang oke di Boyolali. Kali ini aku mau bahas Susuh Angin Cepogo

Sumber : Instagram I Repost By @DolanBoyolali Original Upload By @LakuLampah

Kota yang satu memang punya aneka ragam hal yang menarik untuk dibahas, salah lokasi ini. Surprise , Susuh Angin Cepogo , ternyata tempat ini oke banget. Terlihat jelas dari foto aura kealamiannya masih terjaga lohh sobat *coba bayangkan sejenak eh kita berekspetasi sebentar.

Airnya masih jernih , mengalir dengan tenang. Batu – batu nya wihh masih oke dan pepohon terlihat rimbun , adem yahh rasanya . Cocok banget buat merasakan dan seakan menyatu dengan alam. Sejenak berelaksasi , agar segar kembali sebelum menjalankan beragam aktivitas harian seperti  sedia kala.

Eaa yahh , cukup lohh ya berekpetasi ria nya. Sedikit pengenalan  Susuh Angin Cepogo Boyolali  ini merupakan peninggalan Pakubuwono X, di tempat ini ada bakmandi alami yg dulu biasanya digunakan PB X untuk mandi berendam atau istilah lainnya meditasi.  Nah kenapa dinamakan susuh angin? Asal usulnya  karena ada lubang-lubang di bebatuan tebing di sekitar tempat ini yang akan berbunyi jika tertiup angin. Yah begitulah ceritanya.

Gimana penasaran ? Mau coba kesana ? Ingin merasakan sendiri sensainya ? Monggo langsung kesana sendiri *eh loh emang aku diajak hahaha

Bonus

Ada bonus nih , ini kan sumber fotonya dari instagram. Nah ada satu komentar unik dari nitizen.

agustinusputra18 : Yg mau k sana jangan sampai kayak jogja ya kawan,cepogo udah rusak karna alat berat jangan sampai ketambah rusak karna alay,.hahaha

Unik juga yahh komentarnya ,sedikit  tambahan dari aku nih eh saya. Mau dimana pun , kapan pun kita harus mengerti dan taat aturan. Bebas aja , yang terpenting kontrol diri okeh.  Jaga dan sayangi alam dengan bijak. Terima Kasih

Sumber :

Dolan Boyolali

Laku lampah

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *