Hartono Mall Yogyakarta Soft Opening 20 November 2015

Sobat orang jogja / sobat suka belanja / sobat suka wira wiri lewat di kawasan Ring Road Utara ? Pasti sobat tau yang satu  ini,  banguan  yang  terlihat massif ini akan menjadi destinasi wisata belanja dan menambah deretan pusat perbelanjaan baru di Yogyakarta . Inilah dia Hartono Mall Yogyakarta, mall yang dikembangkan oleh PT Delta Merlin Dunia Properti diatas lahan 6,2Ha dengan total gross floor area mencapai 220.000m2 mulai buka tepatnya Soft Opening pada 20 November 2015 mendatang.

IMG-20151106-WA0035

hartono mall jogja !!

A photo posted by Hartono Mall Jogja (@hartonomalljogja) on Nov 2, 2015 at 6:46am PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

 

Oh iya dalam acara soft opening mendatang, akan banyak artis yang ikut memeriahkannya dan serangkaian acara siap menyambut sobat, Siapa saja ? ada Kotak, Drive, Geisha, Letto , ingat semua gak satu waktu lho ya ( beda tanggal). Rangkaian acara lain seperti Culinary Festival, Auto Show, K-POP Dance Competion dan masih banyak lainnya seperti yang terpantau di sosial media resmi mall ini.

Hartono Mall Yogyakarta ini terletak di pinggir jalan Ring Road Utara Jogja, jika sobat dari arah perempatan condong catur mall ini ada di kanan jalan , sebaliknya jika sobat dari arah Bandara Adi Sucipto pusat perbelanjaan ini ada di kiri jalan.Jadi akses mudah, sobat bisa langsung menemukan mall ini.

Pusat perbelanjaan dengan konsep slogan “Live Your lifestyle” ini akan di isi tenant – tenant yang oke , salah satunya ada PARKSON , CVG BLITZ, HYPERMART dll

Untuk Info selanjutnya bisa pantengin blog ini ( kalo saya sempat update kesana *eh) atau bisa juga kunjungi link terkait dibawah ini

Website Resmi Hartono Mall ( klik disini )

(FP Pacebook) Hartono Mall Yogyakarta ( klik disini )

(Twitter) Hartono Mall Yogyakarta ( klik disini )

(Instagram) Hartono Mall Yogyakarta ( klik disini )

Advertisements
, ,

0 thoughts on “Hartono Mall Yogyakarta Soft Opening 20 November 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *