Ngintip Cenklik Coffee Tempat Nongkrong di Boyolali

Halo sob , kali ini mau bagi info Ngintip Cenklik Coffee Tempat Nongkrong di Boyolali. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob..

Info Kuliner: Ngintip Cenklik Coffee Tempat Nongkrong di Boyolali

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Salam sehat selalu, selamat kerja sambil berkulineran sob…

Popularitas Waduk Cengklik Boyolali sebagai destinasi wisata favorit di Boyolali memang tidak bisa diragukan. Bahkan saat ini Waduk Cengklik Boyolali yang dibangun sejak 1940 tengah direvitalisasi agar semakin lebih baik lagi dalam menjalankan fungsi irigasi dan wisata.

Melihat Waduk Cengklik Boyolali yang selalu ramai dikunjungi. Banyak orang berkunjung untuk menikmati senja di Waduk Cengklik Boyolali. Peluang ini ditangkap dengan baik terlihat banyak referensi tempat nongkrong senja di Waduk Cengklik Boyolali yang dibuka untuk memanjakan sobat semua. Salah satunyanya yang terbaru, kami menyempatkan berkunjung langsung ke Cenklik Coffee Boyolali.

Menariknya Cenklik Coffee menjadi tempat sunset di Boyolali. Sobat bisa mendapatkan pengalaman menikmati secangkir kopi dari Cenklik Coffee saat senja di tepi Waduk Cengklik Boyolali. Kebayangkan, Cenklik Coffee referensi tempat hangout di Boyolali yang patut dicobain.

Banyak sekali tempat nongkrong di Solo, seperti halnya di Waduk Cengklik juga banyak pilihan tempat nongkrong di Boyolali. Sekarang nongkrong jadi lebih dekat, tidak harus ngopi ke Kota Solo. Bahkan yang biasa ngopi nongkrong di Solo mulai memilih Waduk Cengklik Boyolali sebagai tempat nongkrong yang seru.

Cenklik Coffee tempat ngopi di Boyolali tampil dengan gaya yang minimalis. Terlihat dari sedikit sekali ornamen. Bermain bidang geometri yang tegas. Area taman yang cukup luas, terlihat pohon eksisting dipertahankan dan penambahan beberapa pohon untuk memperkuat taman yang minimalis dan kekinian.

Pohon tambahan tersebut adalah pohon solobium atau pohon pakis brazil, sedangkan pohon eksisting yang dipertahankan ialah pohon mangga. Selain itu ada juga tambahan pohon kamboja dan tanaman ilalang yang membatasi area coffee shop atau sunset space di Waduk Cengklik ini dengan area air. Penutup tanah di area taman outdoor ini menggunakan batu krikil secara estetika lebih menarik, secara fungsi lebih baik yaitu perawatan yang mudah dan juga meminimalisir tanah berlumpur ketika hujan.

Di area taman atau area outdoor ini tertata rapi meja kursi, yang menarik ialah ada 2 tipe meja kursi, pertama meja kursi besi ala coffee shop masa kini. Nah yang kedua ini  meja kayu dan kursi besi bergaya retro. Tata cahaya di Cenklik Coffee tampil romantis yang cukup dramatis sehingga kesan hangat dapat dirasakan.

Cenklik Coffee ini memang baru saja dibuka alias soft opening jadi masih banyak progress yang berjalan. Cenklik Coffee ini memiliki 1 bangunan utama baja yang difinish berwarna hitam dengan penutup atap galvalum yang nantinya akan full kaca. Bangunan utama ini selain menjadi ruang bar dan kasir juga akan menjadi area indoor.

Foto Suasana Cenklik Coffee Tempat Nongkrong di Boyolali

Lokasi Cenklik Coffee Tempat Nongkrong di Boyolali

Cenklik Coffee Boyolali lokasinya berada di Turunan, Sobokerto, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah . Cenklik Coffee Boyolali selalu buka setiap hari mulai dari jam 14.00 hingga jam 21.00 . Info petunjuk lokasi Cenklik Coffee Boyolali sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Cenklik Coffee”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @cenklik.coffee.

Source : From Instagram @cenklik.coffee

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *