Site icon Architecture Blog

Tirtamanik Pool Tempat Nongkrong Anak Senja di Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Tirtamanik Pool Tempat Nongkrong Anak Senja di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Tirtamanik Pool Tempat Nongkrong Anak Senja di Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Salam sehat selalu, selamat nongkrong sob…

Yuk makan, yuk nongkrong… Sering banget pasti sob, terkadang sampai bingung mau kemana ? Pengennya tempat yang asyik buat makan bersama rekan kerja ataupun nongkrong bersama sahabat apalagi yang dekat rumah, enak banget makan bersama sekalian bersantai menikmati rehat bekerja, sepulang kerja ataupun akhir pekan. Bakal cocok banget libur akhir pekan nongkrong bersama sahabat di Kota Solo sehingga bisa melihat suasana senja perkotaan yang menakjubkan.

Ada lagi ini tempat baru yang asyik buat berkumpul bersama sahabat ataupun rekan kerja. Kemarin dapat rekomendasi dari sahabat sebuah tempat nongkrong terbaru yang asyik dengan suasana senja yang keren di pusat Kota Solo.

Wajah Baru Tirtamanik Pool jadi Spot Nongkrong Anak Senja di Solo

Tirtamanik pool Solia Yosodipuro Solo tampil dengan wajah baru sehingga sobat akan mendapatkan pengalaman ruag yang lebih fresh dan semakin aestethic. Tirtamanik pool lokasinya berada di lantai 2 Solia Yosodipuro Solo sehingga sobat bisa melihat pemandangan yang mengagumkan. Sobat semua bisa akses karena dibuka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Tirtamanik Pool memiliki suasana outdor yang asik sehingga sobat bisa melihat hamparan langit yang indah dan bisa melihat pemandangan Kota Solo dari atas. Tirtamanik Pool ini sangat cocok menjadi tempat favorit untuk menikmati senja syahdu.

Cukup dengan Rp 65.000, sobat bisa berenang di Tirtamanik Pool dan menikmati salah satau menu special yang di sajikan oleh Solia Yosodipuro Solo seperti  Nasi Goreng Magelang, Nasi Goreng  Jawa , Mie Rebus Ayam, atau  Mie Rebus Jawa.

Wajah Baru Tirtamanik Pool meliputi penambahan rumput dan adanya beberapa beanbag menambahkan suasana ala di pinggir pantai untuk sobat semua penikmat senja. Beberapa lampu juga ditambahkan agar sobat bisa mendapatkan hasil yang yang bagus saat berswafoto.

Sore hari adalah waktu yang sangat pas untuk sobat berenang menikmati senja di Tirtamanik Pool. Semoga sobat bisa merasakan pengalaman atmosfer liburan yang menyenangkan di Tirtamanik Pool Solia Yosodipuro Solo.

Lokasi Tirtamanik Pool Solia Yosodipuro Solo

Tirtamanik Pool lokasinya berada di Jalan Yosodipuro No.31-33, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah tepatnya Lantai 2 Solia Yosodipuro Solo. Tirtamanik Pool Solia Yosodipuro Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 06.00 hingga jam 20.00 . Info petunjuk lokasi Tirtamanik Pool sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Solia Yosodipuro Solo”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @soliayosodipurosolo .

Source : From Instagram @soliayosodipurosolo

Exit mobile version