Lampion Pasar Gede Kota Solo 2022 Di Siang Hari

Halo sob, kali ini mau bagi info Lampion Pasar Gede Solo 2022 Di Siang Hari. Cari info wisata Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Jawa Tengah : Lampion Pasar Gede Solo 2022 Di Siang Hari

Kangen wisata bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi wisata keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam, budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada perayaan unik dan berbudaya di Kota Solo.. Lampion Pasar Gede Solo 2022 Di Siang Hari….

Suasana Siang Hari Lampion Pasar Gede Solo 2022

Keunikan Kota Solo ketika menjelang perayaan Imlek. Kawasan ini mempercantik diri dengan ragam lampion yang menyala indah di malam hari. Keunikan perayaan akulturasi budaya Cina dan Jawa. Di Tahun 2022 ini lebih sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selama lampion menyala dikawal ketat dari TNI/Polri dan Satpol PP. Diharapkan masyarakat dapat patuh dan tertib demi kenyamanan bersama.

Terlihat ada 1000 lampion yang dipasang di Halaman Balai Kota Surakarta, Tugu Pemandengan di depan Pasar Gede, dan jembatan Pasar Gede. Selain itu, ada lampion shio yaitu Shio Macan dan Shio Dewa Uang memiliki makna agar rezeki sepanjang Tahun Harimau melimpahi kita semua.

Sumber : Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.