Inspirasi Desain Interior Master Bedroom Gaya Modern Classic

Halo sob, kali ini mau bagi info Inspirasi Desain Interior Master Bedroom Gaya Modern Classic. Referensi desain interior terbaru di Solo. Cari info jasa arsitek terbaru? Cekidot sob….

Kamar tidur adalah area / ruang paling privasi di sebuah rumah. Kamar tidur menjadi ruang tempat kita semua beristirahat di rumah. Kamar tidur ruang yang sangat personal dengan tingkat privasi tertinggi, tentu kita bisa berbuat apapun yang diinginkan agar dapat menciptakan suasana ruang yang nyaman untuk beristirahat mendukung aktivitas tidur yang lebih berkualitas. Gaya Modern Classic diterapkan untuk Desain Interior Master Bedroom ini cocok menjadi inspirasi.

Desain Interior Master Bedroom Gaya Modern Classic

Gaya Modern Classic pada desain interior Master Bedroom, membuatnya tampil mewah elegan namun tetap modern yang simple masa kini. Perpaduan warna putih, abu abu, coklat dan kuning ini tampil apik menjadi dasar untuk membentuk suasana kamar tidur yang lebih lembut namun mewan. Warna putih pada dinding membuat ruangan lebih terang, bersih dan luas.

Warna abu abu yang diterapkan ke daun pintu dan daun jendela sehingga dapat berkarakter, bidangnya jelas. Warna abu abu memberikan kesan yang lebih lembut, dibanding hitam yang terlalu maskulin. Warna abu abu yang lebih lembut mewakili gaya modern yang berusaha diterapkan.

Mood gelap terang juga dihadirkan terlihat dari warna putih dengan abu – abu serta pemilihan warna marmer yang lebih muda dan lebih gelap pekat di beberapa bidang dan perabot. Oh iya gelap terang juga berusaha ditampilkan melalui warna coklat pada puff dan warna coklat kayu vinly atau memang parket kayu sesungguhnya dengan warna coklat yang lebih terang atau muda. Mood gelap terang ini bagian respon yang ditunjukan untuk menjaga ruang tetap tampil dinamis.

Diketahui warna coklat ini warna klasik yang mencerminkan kehangatan dan kewibawaan. Warna coklat juga cenderung warna dengan mood yang lebih gelap.  Warna coklat dihadirkan pada backdrop dengan bentuk pola puff berkancing, tempat tidur dan juga sofa. Warna coklat juga tampil di alas duduk windows seat dan juga perabot kursi untuk spot kerja. Warna coklat yang lebih muda untuk pemilihan parket kayu vinly untuk lantai kayu yang lebih hemat.

Selanjutnya warna kuning / emas yang juga warna klasik ini dihadirkan untuk mempertegas bidang atau sudut sehingga bisa tetap eksis. Warna kuning / emas ini warna yang berani sehingga cukup berhati hati dalam memperlakukannya agar ruangan tetap mewah dan elegan jauh dari kesan norak.

Detil – detil ornament klasik tetap dihadirkan namun dalam jumlah yang minim agar tetap menampilkan gaya klasik. Pemilihan daun pintu, daun jendela pun juga harus menunjukan ciri khas gaya klasik.

Master bedroom ini terbagi menjadi beberapa spot yang tentunya berpusat pada spot tempat tidur sebagai inti dari ruang beristirahat. Spot pertama kali yang terlihat ketika memasuki master bedroom ini adalah area wall frame yang bisa berisi foto foto kenangan personal bersama pasangan jika sudah menikah.

Kemudian masih di spot tersebut, dipermanis dengan pintu untuk menuju walk in closet / wardobe yang dibuat unik berkarakter dengan bidang marmer menonjol berwarna lebih gelap dengan corak yang lebih pekat. Kemudian terdapat bidang melengkung berwarna kuning emas yang menonjol juga, lebih pipih sehingga menjadi penengah yang lebih manis sebelum bertemu daun pintu.

Spot selanjutnya adalah spot diantara 2 jendela, dimanfaatkan untuk meletakan jam dinding, televisi dan storage kecil. Agar spot ini menjadi unik didesain dengan bidang marmer sebagai bidang utama kemudian membuat bidang menyerupai perapian yang difungsikan sebagai storage.

Spot yang ketiga adalah spot windows seat yang didesain dengan tujuan sebagai tempat duduk yang baca atau bermalasan ketika sedang berada di master bedroom. Spot windows seat ini juga bisa menjadi spot foto keren di dalam kamar tidur rumah sendiri. Siapa tau sobat selebgram atau sosialita tetap ingin eksis sekalipun di rumah saja. Asik kan memiliki kamar tidur sendiri dengan desain interior keren.

Nah spot terakhir ini spot pendukung yang dijaman sekarang selalu ada yaitu spot kecil yang terdapat meja lengkap dengan monitor tv untuk memantau keamaan melalui rekaman cctv yang divisualisasikan.

Gambar 3D Render Desain Interior Master Bedroom Gaya Modern Classic

More Info:

Studio Klepon

Instagram @studioklepon

Email: studioklepon@gmail.com

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *