Desain Unik Millenials Allura Azana Resort Tawangmangu

Halo sob, kali ini mau bagi info Desain Unik Millenials Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu. Hotel resort terbaru di Solo. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Desain Unik Millenials Allura Azana Resort Tawangmangu

Solo terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Solo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Senang sekali banyak proyek baru layanan penginapan seperti hotel maupun resort baik itu proyek renovasi, perluasan hingga bangunan baru untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti kenal banget tentang proyek pembangunan Allura Azana Resort Tawangmangu desain industrial modern unik favorit millenials.

Proyek hotel lagi gaes, kali ini proyek hotel di Karanganyar dan tepatnya berada di wilayah Kecamatan Tawangmangu. Allura Azana Resort Tawangmangu dibangun di lereng Gunung Lawu sehingga menjadi hotel resort dengan suasana yang menyejukan. Berbahagialah untuk sobat semua yang menginginkan rekomendasi hotel resort terbaru di Tawangmangu. Berlibur di Tawangmangu semakin asyik karena banyak pilihan tempat menginap.

Saat ini tengah dibangun hotel resort eksklusif di Tawangmangu. Allura Azana Resort Tawangmangu By Azana menjadi hotel resort megah di Tawangmangu. Allura Azana Resort Tawangmangu nantinya membuat sobat bisa merasakan pengalaman harmonis liburan dan staycation seru di Tawangmangu.

CEK JUGA SOB: Belanja outfit liburan staycation keren tanpa ribet disini https://shp.ee/rue7c92

Ngintip Desain Industrial Modern Allura Azana Resort Tawangmangu Unik Favorit Millenials

Inilah rendering desain industrial modern Allura Azana Resort Tawangmangu untuk pekerjaan proyek pembangunan bangunan baru mulai dari awal. Sementara rendering desain menampilkan façade bangunan dan interior Allura Azana Resort Tawangmangu. Belum diketahui detil untuk progress pembangunan namun yang diketahui ialah Allura Azana Resort Tawangmangu direncanakan akan buka pada bulan September 2021 .

Selain itu Allura Azana Resort Tawangmangu mulai membuka lowongan pekerjaan untuk manajemen operasional sehingga ini menandakan akan segera dibuka dalam waktu dekat di Tahun 2021. Akun Instagram @alluraazanaresort telah membagikan beberapa rendering desain Allura Azana Resort Tawangmangu sejak lama sebagai informasi pengenalan dari manajemen untuk sobat semua.

Desain Allura Azana Resort Tawangmangu

Proyek hotel terbaru di Kabupaten Karanganyar ini bernama Allura Azana Resort Tawangmangu. Menarik sekali hotel resort ini menawarkan desain yang industrial modern megah membuat Allura Azana Resort Tawangmangu tampil unik ekslusif favorit millennials karena tetap mempertimbangkan lokasi yang berada di Tawangmangu, lereng Gunung Lawu yang menyejukan. Pokoknya tampil keren pelayanannya eksklusif, dan mantap.

Allura Azana Resort Tawangmangu dari desain ingin menonjolkan hotel resort yang unik ekslusif favorit millennials mulai dari….

Eksterior Desain Allura Azana Resort Tawangmangu

Pasar generasi millenial sangat potensial dan menarik. Pertimbangan pasar sobat millenial yang cukup besar di Solo. Gaya hidup millenial yang serba ingin praktis, cepat, mengikuti tren, melek informasi, dekat dengan dunia digital dan media sosial, serta suka traveling. Intinya adalah kekinian dan simple.

Kalau melihat dari Eksterior Desain Terbaru Allura Azana Resort Tawangmangu dengan konsep Millenial nya ini tampil dengan gaya Industrial yang kuat. Kesan mewah dan kekinian berusaha tampil dominan. Hal ini membuat Allura Azana Resort Tawangmangu sangat instagramable yang tentu disukai sobat millenial.

Perlu sobat ketahui resort dibangun pada lancscape atau tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah sehingga desain industrial Allura Azana Resort Tawangmangu tepat dan selaras.

Lobby Allura Azana Resort Tawangmangu

Lobby Allura Azana Resort Tawangmangu yang mengesankan terinspirasi oleh alam sekitar dengan kesan pertama yang ingin menampilkan keterbukaan menyatu dengan alam namun dengan gaya desain industrial menonjolkan material ekspos yang berpadu harmonis. Selain itu juga sobat bisa menemukan detil bentuk melengkung membuat area ini lebih manis.

Kolam Renang Allura Azana Resort Tawangmangu

Diketahui dari rendering desain, Allura Azana Resort Tawangmangu memiliki kolam renang semi outdoor yang tidak terlalu luas namun letaknya didekat area lobby receptionist dan terlihat bisa langsung diakses dari kamar Allura Azana Resort Tawangmangu. Dibangun dilahan yang cukup, bukan berarti luas banget sepertinya Allura Azana Resort Tawangmangu ingin lahir memiliki bangunan resort yang compact dengan 1 massa bangunan 2 lantai plus rooftop saja yang tetap bisa memiliki kolam renang semi outdoor yang tepat asik.

Rooftop Bar / Sky Lounge / Restaurant Allura Azana Resort Tawangmangu

Sebelum membahas desain kamar Allura Azana Resort Tawangmangu, ada 1 fasilitas keren yang nantinya dimiliki Allura Azana Resort Tawangmangu entah bakal diberi nama apa tetapi dari rendering desain yang dipublikasikan akun Instagram @alluraazanaresort menunjukan bahwa ini rooftop bar / skylounge yang jelas ialah memanfaatkan area lantai teratas atau area rooftop menjadi fasilitas keren yang dimiliki Allura Azana Resort Tawangmangu sekalipun dengan bangunan resort yang compact.

CEK JUGA SOB: Belanja outfit liburan staycation keren tanpa ribet disini https://shp.ee/rue7c92

Void Koridor Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu

Umumnya kita sering melihat koridor hotel itu memanjang namun disini terlihat menggunakan void koridor hotel, untuk jumlah kamar yang terbatas dan mengingat ini bangunan resort yang tetap mengedepankan asri dan segar, beberapa kamar menghadap ke tengah bangunan sehingga untuk sirkulasi baik itu udara, mobilitas dan pemanfaatan optimal pencahayaan alami, void koridor hotel. Udara bisa bergerak bebas naik keatas manfaat yang didapat pengkondisian udara lebih baik.

Nah yang terlihat dari area atau spot void koridor hotel dari Allura Azana Resort Tawangmangu adalah pemandangan jendela kamar hotel berwarna hitam maskulin yang dibingkai dengan bidang yang menonjol sedikit berwarna abu abu. Kemudian pintu kamar hotel berwarna coklat kayu alami yang dibingkai juga dengan bidang lebih besar dari pintu sehingga tampil lebih dinamis.

Bentuk dari Void Koridor Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu ini juga melengkung. Nah bidang lengkung ini seperti menjadi bidang – bidang utama yang berusaha ditampilkan dari Allura Azana Resort Tawangmangu untuk memanjakan sobat semua sehingga nuansa desain yang dinamis tetap eksis. Kemudian void dibatasi pembatas dengan dinding bata ekspos dipadukan kaca sehingga lebih dinamis. Untuk dinding terlihat menampilkan dinding dengan finishing beton ekspos warna yang lebih cerah ciri khas gaya industrial masa kini.

Dan inilah desain kamar hotel spesial Allura Azana Resort Tawangmangu …

Desain Kamar Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu

Menariknya desain kamar hotel dari Allura Azana Resort Tawangmangu tetap menampilkan desain interior industrial modern yang lebih lembut, sekilas pandang seperti Japanese modern interior desain.

Terlihat desain kamar hotel Allura Azana Resort Tawangmangu sobat bisa menemukan ketegasan dalam bidang garis tegak berwarna hitam sebagai frame / pembatas wallpaper lukisan relief penggunungan yang bermain gradasi warna yang apik. Warna alami juga tampil di dalam bidang dinding yang di finishing motif kayu sebagai latar belakang dari beside table yang menjual dari bawah ke atas mendampingi sisi kanan kiri dari wallpaper.

Tempat bednya pun juga berwarna abu abu. Intinya ialah desain kamar Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu menampilkan kedinamisan, compact gituloh minim ornament atau motif, bermain warna alami seperti warna coklat kayu, dan gelap terang seperti pada perabot maupun pemilihan warna dari parket kayu berwarna keabu abuan. Desain Kamar Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu ingin nantinya sobat bisa merasakan kenyamanan beristirahat ketika liburan staycation.

CEK JUGA SOB: Belanja outfit liburan staycation keren tanpa ribet disini https://shp.ee/rue7c92

Kesimpulan…

Kesimpulannya adalah desain industrial modern Allura Azana Resort Tawangmangu dengan segala upaya yang berusaha diwujudkan untuk sobat semua nantinya menjadi resort eksklusif yang menampilkan fasilitas seperti lobby receptionist , kolam renang yang compact, rooftop bar tempat nongkrong asik di Tawangmangu dan jumlah kamar yang terbatas.

Artinya dari desain berbicara tentang fokus Allura Azana Resort Tawangmangu yang nantinya unik favorit millennials di Solo sebagai tempat liburan staycation di Tawangmangu utamanya layanan kamar hotel resort eksklusif dan tetap dengan luasan ruang yang masih lega. Dan juga walaupun bergaya industrial tetap bisa menampilkan kemewahan premium dan megah.

Nah semakin semangat menunggu pembukaan Allura Azana Resort Tawangmangu yang kabarnya direncanakan bulan September 2021 mendatang. Semoga tepat waktu, sukses dan lancar ya…

Gimana menurut kamu? komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…TksInformasi dari Instagram@alluraazanaresort

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *