Berbagi Kasih Bulan Suci Ramadan 2021 The Alana Solo

Halo sob, kali ini mau membagikan info Berbagi Kasih Bulan Suci Ramadan 2021 The Alana Solo. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Berbagi Kasih Bulan Suci Ramadan 2021 The Alana Solo

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki beragam kasih cinta salah satunya hotel yang berada di Colomadu, Karanganyar bernama The Alana Hotel Solo di bulan Ramadan 2021 ini Berbagi Kasih Bulan Suci Ramadan 2021 The Alana Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo Berbagi Kasih di Bulan Suci

Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah bagi semua makhluk apalagi jika diamalkan dengan berbagi. Hal itulah yang menjadi landasan bagi The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu dan seluruh Staff serta Forkopimca Colomadu The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Kami patut berbahagia karena meski saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, namun kami masih dapat berbagi dengan anak-anak dari Panti Asuhan Gunungan. Kerjasama pun terjalin baik antara kami, The Alana Hotel & Convention Center Solo, dengan Solo Grand Mall,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Center Solo.

Dalam acara yang berkolaborasi dengan Solo Grand Mall tersebut, 30 anak-anak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Timezone dan mall trip sebelum akhirnya mendengarkan siraman rohani Islami dan melakukan buka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Ekspresi kebahagian anak-anak sungguh sangat luar bisa. Kami sangat berterimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk dapat membuat senyum dan tawa mereka mengembang,” tambah Sistho.

Di kesempatan selanjutnya, The Alana Hotel & Convention Center Solo menyelenggarakan Buka Puasa Bersama untuk seluruh staff. Dalam acara tersebut, Sistho menyampaikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh seluruh staff yang telah berjuang selama masa pandemi COVID-19 ini. Acara tersebut berlangsung meriah dengan siraman rohani Islami dan Buka Puasa Bersama serta diakhiri dengan Shalat Taraweh berjamaah.

“Sungguh momen yang sangat dinanti di mana kita berkumpul bersama setelah 1 tahun tertunda. Jadi syukur pada tahun ini kami dapat bertemu dalam kondisi yang sehat dan semoga dapat menambah kelekatan dan kekeluargaan The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *