Site icon Architecture Blog

Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 di SwissBelinn Saripetojo

Halo sob , kali ini mau bagi info Rayakan Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2021 di Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Rayakan Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2021 di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat makan malam terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan malam bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa yang spesial banget di Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua Rayakan Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2021 di SwissBelinn Saripetojo Solo.

Tahun Baru Imlek Penuh Keberuntungan di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Menyambut Tahun Baru Imlek penuh keberuntungan akan lengkap dengan menikmati tradisi kuliner khas Chinese di Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Perayaan Imlek tahun ini diadakan dalam 2 konsep yaitu makan malam dan makan siang. Makan malam pada tanggal 11 Februari 2021 dimulai pukul 18.00 hingga pukul 21.00. Makan siang pada tanggal 12 Februari 2021 dimulai pukul 11.30 hingga pukul 14.00.

Harga yang ditawarkan Rp. 138.000 nett/orang lengkap dengan makanan Tiochiu yang memiliki makna simbolik pada Tahun Baru Imlek. Menu yang disiapkan antara lain seperti :

Appetizer : Yee Sang

Soup : Eight Treasure Soup

Main course :

Dessert : Tang Yuan

Rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan kerabat dengan sajian Meal Of Fortune yang merupakan tagline Chinese New Year 2021. Jangan melewatkan kebersamaan ini bersama keluarga maupun sahabat di BaReLo Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

Miyana selaku General manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo bercerita bahwa Swiss-Belinn Saripetojo Solo berharap dengan kondisi Pandemi Covid-19 tetap memberi penawaran kepada sobat semua yakni masyarakat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau kerabat namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah Kota Surakarta.

For more info and reservation please contact us :
☎ Call 0271-7451111
? WhatsApp 0811-2542-651

Swiss-Belinn Saripetojo Solo
?Jl. Slamet Riyadi No. 437, Solo

Exit mobile version