Sentuhan Nusantara dan Daging Terbaik The Alana Hotel Solo Menyambut 2021

Halo sob, kali ini mau bagi info Sentuhan Nusantara dan Daging Terbaik The Alana Hotel Solo Menyambut 2021. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Berikan Sentuhan Nusantara dan Daging Terbaik, Kuliner The Alana Hotel & Convention Center Siap Sambut 2021

Solo – The Alana Hotel & Convention Center siap menyambut tahun 2021 dengan nuansa yang berbeda. Kali ini, mereka memberikan sentuhan nusantara pada hidangan yang diciptakan dan disajikan. Terdapat sekitar 50an hidangan yang siap dinikmati oleh para tamu baik yang menginap atau sekedar ingin menikmati menu a la carte terbaru tersebut.

“Jadi di menu a la carte ini, kami mengangkat Local Signature dan memberikan sentuhan Nusantara. Hal penting bagi kami adalah kami ingin mengenalkan produk lokal di mana The Alana Hotel & Convention Center berdiri yaitu di Karanganyar,” terang Executive Chef The Alana Hotel & Convention Center, Pian Gunawan.

Nyatanya, apa yang dituturkan Pian bukan hanya lisan belaka dan sudah dilakukan jelang tahun 2021. Berbagai menu berbahan dasar singkong, sayur, teh, dan bahan-bahan lainnya telah dikreasikan dalam menu breakfast atau dinner event yang dapat dinikmati pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu. Anda dapat menjumpai menu sentuhan Nusantara seperti Chicken Cassava, Salmon Ivony, Ikan Bakar Sambal Mangga, dan nasi goreng khas The Alana Hotel & Convention Center serta menu terbaru a la carte lainnya di Cinnamon Restaurant.

“Nah, selain sentuhan Nusantara, kita juga patut berbangga bahwa kita satu-satunya Hotel di Solo Raya yang menggunakan daging sapi terbaik yakni Wagyu Marbling 9+. Potongan daging terbaik seperti Porterhouse, Cube Roll, Tenderloin, dan Sirloin, semuanya menggunakan daging sapi Wagyu Marbling 9+,” imbuh Pian.

Dikatakan Pian juga bahwa daging sapi Wagyu Marbling 9+ ini memiliki kelembutan yang sangat luar biasa dan nikmat. Tidak hanya daging sapi terbaik, The Alana Hotel & Convention Center juga menggunakan sentuhan Nusantara dalam bentuk saos lokal / Asian Signature.

Dari sisi beverage, The Alana Hotel & Convention Center mendapingi dengan kreasi minuman bertemakan Classic Twist dan Modern Mocktail. Dua primadona Classic Twist dan tiga Modern Mocktail yang direkomendasikan yakni Strawberry Pop, Greentea Crunch, dan Banana Lovey, siap dinikmati oleh tamu The Alana Hotel & Convention Center.

“Jadi, menyambut tahun 2021 ini, kami ingin mengangkat minuman klasik yang disajikan dengan modern. Summer Twist sendiri mengkombinasikan antara passion fruit dengan twist dari orange peel. Rasanya? Summer Twist ini membuat sensasi segar pastinya,” terang Restaurant & Bar The Alana Hotel & Convention Center, Topan Sulistyanto.

Lebih lanjut Topan menambahkan, selain Summer Twist sebagai primadona, The Alana Hotel & Convention Center juga memiliki Java Rosella Twist yang menyehatkan. Bagaimana tidak, bunga rosella yang dipadukan dengan jahe, kayu manis, dan twist orange peel membuat minuman ini menjadi salah satu yang diminati.

Sebagai penutup, General Manager The Alana Hotel & Convention Center, Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, mengungkapkan bahwa dalam kondisi seperti ini tentunya staycation di The Alana Hotel & Convention Center menjadi pilihan yang paling tepat.

“Tingkat okupansi yang cukup tinggi adalah jawaban dari masyarakat akan kepercayaan mereka terhadap The Alana Hotel & Convention Center. Bagaimana tidak, kami satu-satunya hotel yang mengadakan Rapid Test rutin setiap bulan untuk seluruh staff dan investasi besar dalam menunjang pencegahan COVID-19 seperti air purifier, hand sanitizer dispenser, bahkan memiliki Satgas COVID-19 sendiri,” pungkas Sistho.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *