Ngintip Solia Hotel Yosodipuro Hotel Baru di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Solia Hotel Yosodipuro Hotel Baru di Solo. Nah cari info hotel solo terbaru? Cek sekarang juga.. cekidot sob…

Info Hotel : Ngintip Solia Hotel Yosodipuro Hotel Baru di Solo

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering banget berkunjung ke Kota Solo entah itu berlibur bersama keluarga dan sahabat maupun dalam rangka perjalanan bisnis alias kerjaan karena semakin banyak pilihan tempat menginap baru di Kota Solo.

Ada banyak hotel baru di Kota Solo, salah satunya yang bernama Solia Hotel Yosodipuro Solo. Hotel ini sudah cukup sering update untuk perkembangan pembangunannya dan sekarang sudah selesai dibangun tinggal proses persiapkan untuk dibuka / beroperasi untuk menyambut sobat semua.

Jadi ceritanya kemarin 4 Agustus 2020, Saya dapat kesempatan untuk media gathering dan melihat langsung keunikan Solia Hotel Yosodipuro Solo. Ini dia sedikit ceritanya…

Solia Hotel Yosodipuro Solo adalah Hotel dengan standart bintang 3 plus yang terletak dijantung kota Solo, di jalan Yosodipuro 31-33 Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari. Solia Hotel Yosodipuro merupakan anak perusahaan dari PT Halai Sinar Cemerlang yang berkedudukan di kota Solo. Dengan positioning sebagai Bussines, Leisure dan MICE Hotel

Berdiri dengan mengusung konsep kombinasi arsitektur tradisional Jawa heritage dan modern, dibuktikan dengan masih dipertahankannya bangunan heritage peninggalan sejarah sebagai lobby utama.

Sesuai dengan tagline nya yaitu ”Truly Solo”, Solia Hotel Yosodipuro Solo ingin memberikan sesuatu yang benar-benar Solo dan berciri khas solo, baik dalam pelayanannya, ambience nya, serta produk yang nanti nya akan ditawarkan kepada tamu.

Sebagai Hotel yang akan segera opening, tentunya Solia Hotel Yosodipuro Solo sudah mempersiapkan segalanya, termasuk penerapan Standart Protokoler Kesehatan.

Solia Hotel Yosodipuro Solo memiliki fasilitas yang lengkap untuk memanjakan tamu. Mulai dari kamar, Restaurant, Meeting Room sampai dengan Swimming Pool

Total jumlah kamar yang tersedia adalah 86 kamar. Dengan 3 type kamar. Yaitu Deluxe dengan ukuran 21 m2, Suite dengan ukuran 35 m2, dan Executive Suite dengan ukuran 35,5 m2, yang kesemuanya dilengkapi dengan balkon.

Untuk keperluan bisnis, Solia Hotel Yosodipuro menyediakan 5 meeting room dengan ukuran bervariasi, untuk acara meeting, seminar maupun pesta atau perayaan.

Mengingat kota Solo tidak bisa lepas dari kulinernya, Solia Hotel Yosodipuro juga menawarkan variasi cita rasa menu makanan di Kunir Madu Restaurant, mulai dari Indonesian food, Chinese food sampai dengan western food.

Bagi pecinta air, Tirta Manik Swimming Pool merupakan pilihan yang tepat untuk melepaskan lelah dan mencari kesegaran. Semi bordeless swimming pool ini terletak di lantai 2 Solia Hotel Yosodipuro yang pastinya unik dan Instagramable.

Foto Solia Hotel Yosodipuro Solo

Oh iya pada hari Sabtu, tanggal 8 Agustus 2020 pukul 11.00 siang, Solia Hotel Yosodipuro Solo akan mengadakan House Warming. House Warming ini akan dihadiri oleh partner bisnis, stake holder, Instansi Pemerintahan dan Rekan Media. Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh stake holder di area solo raya terutama untuk mendukung kemajuan Solia Hotel Yosodipuro Solo. Harapan kedepannya semoga Solia Hotel Yosodipuro Solo bisa Eksis di dunia perhotelan, semakin sukses, dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan mampu mempertahankan kebersamaan dengan Partner Bisnis dan para Stakeholdernya.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *