Vivobook S14 S433 Gue Adalah Gue Beranilah Sesuka Hati

Halo sob, kali ini mau bagi cerita ASUS Vivobook S14 S433 Gue Adalah Gue Beranilah Sesuka Hati. Cari info laptop terbaru ? Cekidot sob…

Mulai Sekarang..ASUS Vivobook S14 S433 Gue Adalah Gue Beranilah Sesuka Hati

Sebentar lagi Tahun 2021, sekarangpun kita sudah menginjak pertengahan Tahun 2020. Waktu akan terus berjalan dan berjalan dengan cepat. Kita harus bergerak dan bergerak. Oleh karena itu kita harus berani menjadi diri sendiri supaya kita semua dapat terus melaju tanpa batas berbuah karya kreatif yang bermaanfaat untuk semua. Menjawab semua batasan menjadi jawaban baru yang dikerjakan bersama mulai dari berani menjadi jadi diri sendiri.

Pandemi masih melanda, yang terpenting berkah sehat dan selalu patuhi dan terapkan displin protokol Kesehatan. Hikmahnya kita semua bisa lebih dekat dengan keluarga dan memiliki banyak waktu untuk berani menjadi jadi diri sendiri bertujuan menggali potensi diri seluas luasnya.

Bersyukur kita di jaman serba mudah, banyak hal yang bisa dilakukan dari benda disekitar kita dan dibantu alat canggih. Apakah itu laptop ? Yup benar, laptop atau notebook ini buku canggih, semua ada dan bisa melakukan banyak pekerjaan dalam satu alat yang mungil praktis.

Masa kini, masa serba kemajuan. Banyak kegiatan dapat mudah dikerjakan dengan laptop sekalipun itu aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik ataupun menonton film. Ya ini membuat hampir semua membutuhkan laptop untuk teman seharian berkarya berinovasi. Anak sekolah, mahasiswa hingga pekerja kantoran memiliki laptop sendiri – sendiri. Semua berlomba menjadi “Gue” dengan segala potensi diri masing – masing menggunakan laptop yang menjadi teman sehari sehari. Gue adalah Gue mempertegas wujud berani menjadi jadi diri sendiri. Gue beranilah Sesuka Hati.

ASUS sangat perhatian banget sama “Gue” dengan melahirkan ASUS Vivobook S14 S433 menjadi Vivobook Laptop Gue, Dare to be You. Menjawab semua batasan berani menjadi jadi diri sendiri. Menjadi mencolok berarti berani menempatkan diri gue tanpa batas, dan VivoBook S S433 yang tipis tampil menonjol mencerminkan ekspresi keberanian gue.

Lahir dengan Intel Core 10th Gen Processor membawa gue lebih gesit dan bekerja sesuka hari seharian berkat lebih hemat baterai. Pastinya tampil dengan desain warna warni kece banget bikin gue bisa bebas berekspresi dengan stiker eksklusif yang keren banget.

Gue jiwa muda, semangat super millennial mendambakan laptop trendy yang “gue banget” sebagai cermin kawula muda yang sangat dinamis. Sekarang waktunya Dare to be You with ASUS Vivobook S14 S433 laptop yang “gue banget” Beranilah Sesuka Hati…

Berani mulai sekarang ? … yuk mulai…

Mantap gue suka gaya lo

Desain ASUS Vivobook S14 S433 memberikan gue akses sesuka hati untuk melakukan kustomasi sebebas-bebasnya. Kustomasi merupakan bentuk berekspresi dan eksistensi gue sebagai kawula muda.

ASUS Vivobook S14 S433 itu trendy dengan empat pilihan warna gue banget. Gue yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas sangat cocok memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sedangkan Gue yang suka dengan desain yang lebih elegan wajib banget memilih varian warna Dreamy White atau Indie Black. Asik banget gue milih warna yang “gue banget”.

Indie Black

Indie Black mewakili independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi, Anda bertanggung jawab atas situasi apa pun dan tidak takut untuk berbicara untuk orang lain.

Gaia Green

Gaia Green yang terinspirasi dari alam berarti bahwa Anda dengan mudah beradaptasi dan terbuka terhadap segala sesuatu yang dunia berikan pada Anda.

Resolute Red

Berapi-api dan mencolok, Resolute Red berarti Anda menempatkan diri luar arus dan tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Dreamy White Silver

Dreamy White Silver menunjukkan bahwa Anda berani bermimpi. Anda teguh dengan cita-cita Anda dan bangga dengan apa yang Anda perjuangkan.

Gue banget bikin ASUS sengaja mengadirkan logo atau tulisan “ASUS VivoBook” di tengah menjorok samping kiri. Hal ini menunjukan ASUS VivoBook S14 S433 jadi gue banget tampil menonjol seperti halnya ROG Series dengan logo ROGnya, mengingat seri laptop mainstream umumnya terdapat hanya logo ASUS saja.

Oh iya ASUS juga kasih “negative space” sebagai ruang berekspresi yang lebih lega di bagian belakang untuk dipersonalisasi lebih jauh. Contoh kustomasi gue adalah gue beranilah sesuka hati itu nempelin berbagai macam stiker di belakang layar laptop ini. Atau gue suka punggung laptop yang simple clean.

Dare to be you

Jiwa jiwa gue ingin selalu dinamis dan out of the box dengan penuh semangat. Citra tersebut ada dalam ASUS VivoBook S S433 yang tipis tampil kece berkat sasis logam berteksturnya dengan tepian diamond cut, warna unik, dan tombol Enter color-blocking dengan warna yang memikat dan mencerminkan kawula muda banget. Kelebihan desain diamond cut ini memudahkan gue untuk membuka tutupnya.

Gue suka banget serba modern

Laptop modern terbaru bernama ASUS VivoBook S14 S433 ini laptop gue karena memiliki bodi yang sangat tipis, cek saja ketebalannya hanya 15,9mm dan terus ringan banget ternyata bobotnya hanya 1,4 kilogram. Jadi laptop yang dapat dengan mudah gue bawa pergi kemanapun sekalipun pakai tas berukuran kecil.

Keajaiban teknologi NanoEdge Display bikin ASUS VivoBook S14 S433 jadi laptop gue berlayar 14 inci dengan ukuran yang ringkas hingga bezel yang sangat tipis. Bahkan screen-to-body ratio laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini mencapai 85 persen. Bayangin leganya tampilan layar laptop gue dan terasa lebih immersive.

Layar Full HD ASUS VivoBook S14 S433 sudah color space sRGB hingga 100 persen artinya mampu mereproduksi warna yang cakep banget ditambah sudut pandang layar hingga 178 derajat sehingga gue nyaman memandangi layar laptop dari sudut ekstrem karena masih terlihat jelas konten dalam layar tersebut.

Buat gue sebagai content creator baik itu fotografer maupun video editor sering berdiskusi kecil dan memperlihatkan konten yang sedang dikerjakan ke sama tim creator. Layarnya harus keren, pokoknya yang gue mau.

Gue pengen fingerprint terintegrasi Windows Hello

Gue pengen total istimewa dan modern ini dengan fitur premium seperti fingerprint sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10 sehingga jadi gampang untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena hanya gue yang dapat mengaksesnya.

Gue pengen audio premium pakai Harman Kardon

Senangnya, jedag jedug asik karena ASUS VivoBook S14 S433 sudah dilengkapi dengan fitur audio premium bersertifikasi harman/kardon menghasilkan kualitas audio terbaik. Membayangkan serunya ASUS VivoBook S14 S433 menjadi teman setia gue menikmati alunan merdu music favorit dengan kualitas audio terbaik berkat fitur audio premium Harman Kardon.

Konektivitas laptop gue harus komplit terbaik

ASUS VivoBook S14 S433 sudah ada WiFi 6 nya lohh. Canggihnya teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru yang menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah. Kebayang ngebut banget yaa buat kirim file apapun sesuka hati gue.

ASUS VivoBook S14 S433 itu bodinya ringkas masih bisa komplit dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, ada port USB Type-C yang sangat berguna mengingat sekarang gadget kekinian mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

Gue pengen kekinian dan serba ngebuttttttt

ASUS VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen tepatnya prosesor Intel Core i5-10210U dan prosesor Intel® Core™ i7-10510U yang memiliki konfigurasi empat core dan delapan thread bikin laptop semakin powerful tetapi juga hemat daya yang mencerminkan laptop performa ngebut masa kini. Sekarang itu semua dituntut untuk serba cepat namun hemat.

Secara angka gimana performanya ? Nih sob, angka – angkanya berdasarkan hasil pengujian menggunakan Cinebench R20 dan PCMark 10..

Gimana skornya ngebut kan ? Skor tersebut membuktikan laptop ASUS VivoBook S14 S433 layak jadi teman gue sehari hari yang asik diajak ngebut atau bersenang – senang. Dapur pacu ASUS VivoBook S14 S433 yang ngebut didukung chip grafis NVIDIA GeForce MX250 yang mumpumi untuk mengakomodir kebutuhan sobat bermain game esport maupun game kasual.

Oh iya rahasia ngebutnya laptop gue ASUS VivoBook S14 S433 menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB yang istimewa karena ini SSD khusus dari Intel yang sudah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32GB.

Optane Memory ?

Apa itu Optane Memory ? Jadi begini cerita singkatnya, Optane Memory merupakan teknologi eksklusif Intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache. Dengan adanya cache, SSD mampu mengakses data yang sering diakses secara lebih cepat sehingga bisa merasakan pengalaman komputasi serba bisa yang lebih kencang.

Bersama Gue Harus Tangguh Banget Baterainya

Tenang saja ASUS VivoBook S14 S433 itu Tangguh karena mengadopsi baterai 50Whrs digabungkan dengan prosesor Intel Core 10th Gen yang hemat daya, hasilnya akan mampu bertahan selama 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. Ketangguhan baterai ASUS VivoBook S14 S433 itu didukung fitur Fast-Charging membuat proses mengisi ulang daya baterai hingga 60% hanya dalam 49 menit.

Harga dan Ketersediaan

Bisa dapetin ASUS VivoBook S14 S433 gampang karena tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Cari aja laptop gue di e-commerce nih:

BliBli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli

JD.id: https://bit.ly/VivoBookS433-JD

Bhinneka: https://bhnk.co/VivobookS433

Tokopedia: https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

Shopee: https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Kesimpulan

Secara keseluruhan, laptop gue yang modern memiliki seluruh kemampuan canggih dan fitur premium dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 12 jam yang sangat optimal dan membantu gue untuk berani menjadi diri sendiri supaya gue dapat terus melaju tanpa batas berbuah karya kreatif yang bermaanfaat untuk semua. Menjawab semua batasan menjadi jawaban baru yang dikerjakan bersama mulai dari berani menjadi jadi diri sendiri.

Menurut kamu gimana sob?

Oh iya gue sering kepoin ASUS VivoBook S14 S433 disini

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

Main Spec.ASUS VivoBook S14 S433
CPUIntel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz) Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)
Operating SystemWindows 10
Memory8GB DDR4 RAM
Storage512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
GraphicsNVIDIA GeForce MX250 Intel UHD Graphics
Input/Output1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
CameraHD Web Camera
ConnectivityWi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioBuilt-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight1,45Kg
ColorsGaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
PriceRp13.999.000 (Intel Core i5 variant) Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)
Warranty2 tahun garansi global
Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *