Akad Nikah Keren Tema Garden di Ramada Suites Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Akad Nikah Keren Dengan Tema Garden di Ramada Suites Solo. Cari info hotel di Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Akad Nikah Keren Dengan Tema Garden di Ramada Suites Solo

Seperti sobat ketahui pernikahan merupakan moment special serta impian setiap orang, dan perlu banyak persiapan yang dilakukan untuk mempersiapkan pernikahan impian seperti yang diharapkan. Bahkan kadang permasalahan tempat hingga harga pun menjadi perhatian khusus untuk para calon pengantin yang ingin meyempurnakan moment terindahnya.

Kota Solo ini kota budaya yang indah sekali dengan beragam pesonanya. Kota Solo ini terkenal selalu ngangeni dan menjadi salah satu kota yang terbaik untuk menyelenggarakan pernikahan moment special impian semua orang.

Menyenangkan sekali ketika berada di Solo, merayakan pernikahan dengan berpergian untuk berlibur bahkan menikah di Solo. Kota Solo ini memiliki pesona kota sejarah dan budaya yang indah dan berbagai destinasi wisata. Sobat semua tentu sangat bahagia mengadakan pernikahan dan mengundang seluruh keluarga dan sahabat.

Sekarang bisa mengadakan pernikahan dengan tema yang asik di Ramada Suites Solo karena memiliki garden venue yang luas sehingga sobat bisa mewujudkan moment spesial semakin seru banget. Paket Akad Nikah di Ramada Suites Solo ini ditawarkan dengan harga Rp 3,5 juta nett sudah termasuk untuk penggunaan venu selama 4 jam baik itu indoor maupun outdoor, kemudian standar sound system, dan coffee break 25pax. Ingat syarat dan ketentuan berlaku.

Nah sobat bisa reservasi atau pemesanan telepon 0271-768-5616 atau Astrid 0821-3768-1900. Ramada Suites Solo berada di Jl. Adi Sucipto No.56B, Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk kenyamanan dan keamanan sobat semua dan karyawan hotel, Ramada Suites Solo telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas hotel, termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Source : From Instagram @ramadasuitessolo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *