Ngintip Tomuan Coffee Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info Ngintip Tomuan Coffee Tempat Nongkrong Terbaru di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Tomuan Coffee Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Kangen ngopi sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat ngopi terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang seru banget di Manahan Kota Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada Tomuan Coffee yang jadi tempat nongkrong hits di Solo.

Mengenal Tomuan Coffee di Solo

Tomuan Coffee di Solo adalah tempat ngopi alias coffee shop di Solo tepatnya Manahan Kota Solo yang menyajikan nuansa coffee shop gaya kekinian di Jalan Menteri Supeno dekat Stadion Manahan Solo yang selalu ramai. Tomuan Coffee di Solo ini lengkap aneka menu kopi , thai tea dan cemilan hingga rice bowl dengan citarasa lezat.

Tomuan Coffee di Solo ini memadukan konsep coffee shop asik dengan menyediakan banyak spot unik sehingga privasi tetap saling terjaga dan silahturahmi menjadi menyenangkan. Tomuan Coffee di Solo memanjakan sobat semua dengan kuliner berkualitas dan suasana yang nyaman, tetapi dengan harga yang masih terjangkau.

Cerita Tomuan Coffee di Solo

Perlu sobat ketahui Tomuan Coffee di Solo berasal dari kata “tomuan”, sehingga
Tomuan Coffee di Solo berharap dapat selalu bertemu dengan sobat semua ya.  Tomuan Coffee di Solo menjadi tempat ketemuan yang asik dan tempat ngopi seru di Solo

Suasana Tomuan Coffee di Solo

Menyenangkan sekali menikmati secangkir kopi di Tomuan Coffee di Solo. Sobat bisa merasakan langsung tempat nongkrong bernama Tomuan Coffee di Solo yang tampil dengan sentuhan konsep coffee shop kekinian yang keren banget dan pastinya nyaman dan sangat menyenangkan.

Pokoknya Tomuan Coffee di Solo itu tempat ngopi yang punya spot-spot asik untuk bertemu yang asik sehingga silahturahmi menjadi lebih erat. Dalam Tomuan Coffee di Solo sobat bisa menemukan spot tempat duduk bertingkat, kemudian ada smoking area juga ya dengan nuansa seperti koboi di masa lampau lengkap terlihat mural hamparan gurun dan kaktus. Jadi privasi tetap saling terjaga dan tidak menganggu satu sama lain.

Banyak Menu Tomuan Coffee di Solo

Banyak menu favorit di Tomuan Coffee di Solo mulai dari aneka Kopi, Non-Kopi, Camilan Ringan dan masih banyak pilihan lain. Semua menu lezat Tomuan Coffee di Solo ini bisa sobat nikmati dengan harga terjangkau sob.

Berbagai Acara Tomuan Coffee di Solo

Jadi ketika sobat berada dalam Tomuan Coffee di Solo bisa seru bareng sahabat entah itu ngumpul ngerjain tugas sambil ngopi bisa banget. Sobat bisa mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, kopdar komunitas, acara keluarga dan masih banyak lagi.

Tomuan Coffee di Solo itu tempat nongkrong yang cukup luas dan asik dengan gaya kekinian hingga spot spot menarik yang diwujudkan kehadirannya dengan apik. Keren banget kan gaes ? Tempat ini sangat cocok untuk sobat semua yang pengen ngerjain tugas rame – rame bareng temen maupun sendirian.

Lokasi Tomuan Coffee di Solo

Seperdua Kopi Solo lokasinya berada di Jalan Menteri Supeno No 28 A, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta. Tomuan Coffee di Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga jam 24.00 .

Info petunjuk lokasi Tomuan Coffee Solo berada di belakang Stadion Manahan Solo agak kebarat hampir tembus Jalan Ahmad Yani di Solo. Atau sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Tomuan Coffee”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @tomuancoffee.solo .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From Instagram @tomuancoffee.solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *