Sudah Kenal Belum? Warung The Jagongan di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum? Warung The Jagongan di Solo. Cari info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Warung The Jagongan Spesial Baso Kocok dan Ayam Guling di Solo

Betapa nikmatnya santai, betapa asiknya merasakan keramahan kota. Berkumpul , menikmati kebersamaan dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi di akhir pekan waktu yang tepat untuk berkumpul, bahkan waktu tertentu pun juga bisa optimal untuk berkumpul entah itu selagi makan malam bersama keluarga maupun sahabat.

Tempat makan yang asik selalu menyajikan keunikan dan kekinian menjadi sangat menyenangkan untuk membuat kebersamaan berkumpul terasa lebih erat dan nyaman. Bahkan sobat bisa merasakan kenikmatan berkuliner bersama yang mantap betul di tempat makan favorit sobat yang asik buat mepererat silahturahmi.

Tempat makan eh warung makan ini bakal cocok banget jadi tempat hangout asik mantap betul. Ada tempat makan bagus di Solo, cocok banget buat sobat yang cari rekomendasi tempat makan mantap betul di tengah kota Solo untuk berkumpul bersama keluarga maupun sahabat.

Tempat makan yang keren ini namanya Warung The Jagongan di Solo yang hadir kembali untuk sobat semua di Kota Solo. Tempat makan yang mantap betul dan pastinya manjain sobat semua penikmat baso dan ayam enak bikin kepo untuk langsung mampir karena lokasinya bagus banget di tengah kota Solo. Sebelum itu kita kenalan dulu sob…

Warung The Jagongan Spesial Baso Kocok dan Ayam Guling di Solo

Warung The Jagongan merupakan warung makan yang terkenal dengan kenikmatan kuliner Baso Kocok Solo dan Ayam Guling Solo sebagai menu andalan. Warung The Jagongan ini menjadi tempat nongkrong yang asik di tengah kota Solo. Yup betul sob, sesuai dengan namanya Warung The Jagongan ini tempat asik buat jagongan bersama keluarga maupun sahabat sambil menikmati kuliner lezat yang bikin nagih.

Warung The Jagongan masih satu group dan satu pemilik dengan Ayam Bakar Wong Solo….

Ayam Bakar Wong Solo ini terkenal sekali dan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri. Mantapnya Ayam Bakar Wong Solo ini adalah sobat bisa menikmati kuliner enak Halalan Thayyiban, secara keseluruhan sangat memperhatikan aspek kehalalan dan juga Thayyiban yang memiliki arti baik sehingga selalu berkualitas tinggi dengan bahan-bahan yang segar dan bergizi.

Ayam Bakar Wong Solo merupakan usaha kuliner enak dan melegenda ini didirikan dan dikembangkan oleh Bapak H. Puspo Wardoyo. Ayam bakar wong solo pertama kali buka cabang di Medan pada tahun 1992. Resto Wong Solo hadir untuk fokus mensukseskan makanan halal.

Keunikan Suasana Warung The Jagongan di Solo

Warung The Jagongan tampil khas dengan gaya modern industrial , memiliki suasana asik dan nyaman. Sobat bisa merasakan sensasi kenyamanan dan kenikmatan santap siang maupun malam. Nikmatnya ruang yang tetap sejuk dan segar. Penampilan interior Warung The Jagongan memang milenial banget sehingga sangat khas menjadi tempat nongkrong asik alias jagongan hits di Solo.

Warung The Jagongan ini hadir dengan bangunan 2 lantai memiliki konsep ruang yang baik, penataan rapi bersih dan tetap menampilkan kesan modern. Terlihat beberapa ruang yang hadir seperti ruang dapur depan seperti warung konvensional umumnya yang menampilkan dagangannya sehingga sobat bisa memesan dan melihat langsung menu favorit sobat.

Selain itu terdapat ruang entertaiment, semuanya lengkap dengan perabot dan pernak pernik khas Warung The Jagongan. Menariknya ruang entertaiment membuat sobat merasakan kenyamanan yang lebih personal sehingga silahturahmi keluarga maupun sahabat terjalin lebih erat.

Sobat yang ingin mengadakan acara seperti arisan, reuni, silahturahmi keluarga, kantor, sekolah bisa banget. Nah uniknya lagi sob, spesial Warung The Jagongan khas Group Wong Solo ada panggung kecil yang bisa buat foto bersama. Satu hal lagi, panggung kecil ini multi fungsi banget karena bisa menjadi tempat atau ikon instagramable ataupun panggung musik kecil di Warung The Jagongan.

Keunikan Menu Warung The Jagongan di Solo

Warung The Jagongan membuat sobat bisa merasakan kenikmatan kuliner Baso Kocok Solo dan Ayam Guling Solo sebagai menu andalan dengan citarasa lezat yang selalu ngangeni.

Pembuatan Menu Warung The Jagongan di Solo

Kalau sobat perhatikan saat proses pembuatan baso kocok solo ini sih mirip banget sama proses pembuatan Mie Kocok Bandung sob. Jadi begini, semua bahan tersebut di rebus dalam sebuah alat masak berongga sebut saja seperti saringan kemudian di kocok kocok.

Nah untuk ayam guling solo ini saat proses pembuatannya ayam dipadukan dengan bumbu khas lalu di panggang terus di putar putar sob, sehingga menghasilkan ayam guling solo dengan citarasa lezat mantap betul. Kalau sobat perhatikan proses pembuatan Ayam Guling Solo ini mirip kambing guling.

Cara Pesan Menu Warung The Jagongan di Solo

Oh iya uniknya Warung The Jagongan sobat bisa pesan Baso Kocok Solo dengan cara yang lebih asik karena sobat bisa memilih sendiri secara langsung isian baso kocok kesukaan sobat seperti jamur, sawi, mihun, mie kuning, bakso alus, bakso urat, pokoknya komplit sob. Cara seperti ini layaknya pesan bakso model prasmanan begitu sob.

Selain itu untuk Ayam Guling Solo ini sobat bisa bebas memilih untuk pesan model paketan potongan maupun model utuh satu ayam yang komplit. Asik bangetkan bisa pesan sesuai selera kesukaan.

Harga Menu Warung The Jagongan di Solo

Oh iya sobat bisa menikmati seporsi Baso Kocok Solo dengan harga mulai 11 ribuan dan Ayam Guling Solo dengan harga mulai 17 ribuan sebagai menu andalan dengan citarasa lezat yang selalu ngangeni.

Lokasi Warung The Jagongan di Solo

Warung The Jagongan ini per 1 Maret 2020 buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Spesial hari Minggu untuk Warung The Jagongan ini sudah buka pagi saat CFD dimulai sehingga cocok untuk tempat sarapan ketika beraktivitas CFD Solo. Warung The Jagongan ini lokasinya berada di Jalan Slamet Riyadi No. 300 Sriwedari, Solo. Dan petunjuk lokasinya Warung The Jagongan ini ada di depan Taman Sriwedari Solo.

Petunjuk lokasi Warung The Jagongan melalui Google Maps sobat bisa ketik atau masukan kata kunci “Warung The Jagongan” ke dalam kolom pencarian. Informasi lebih lanjut tentang Warung The Jagongan menghubungi 08116594204 atau bisa langusng cek dan follow Instagram @thejagongan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *