Mampir Kopipian Wahidin Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info Mampir Kopipian Wahidin Tempat Nongkrong Terbaru di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Kopipian Wahidin Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang seru banget di kota Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada Kopipian Wahidin yang jadi tempat nongkrong hits di Solo.

Kenalan dulu Kopipian

Kenalin sob, namanya Kopipian Bernuansa Merah Muda Millenial Kekinian. Di Kota Solo sendiri masih jarang banget cafe atau coffee shop bernuansa pink. Cerdas dan kreatif memanfaatkan peluang yang ada dengan menghadirkan Kopipian dengan konsep yang unik.

Kopipian mengusung konsep coffee shop yang memanjakan kaum feminis. Lahirlah Kopipian bernuansa merah muda millenial. Kopipian cocok banget buat sobat yang menyukai kopi dengan pendekatan yang feminis. Permainan warna yang lembut dengan pendekatan warna pastel sehingga lebih kalem dan memberikan kesan tenang. Warna pastel ini juga mencerminkan generasi millenial dan kekinian.

Kopipian Wahidin Tempat Nongkrong di Solo

Kopipian Wahidin adalah tempat ngopi alias coffee shop di Solo sebagai tempat kedua dari Kopipian yang menyajikan nuansa coffee shop merah muda yang selalu ramai Kota Solo. Semakin dekat untuk sobat semua, tetap khas dengan warna pink yang memikat. Kopipian Wahidin ini tampil dengan suasana semi outdoor yang kuat , berada di teras dengan banyak mural tema tumbuhan , terdapat pula tumbuhan yang digantung dalam pot kecil. Selebihnya area yang cukup besar, halaman depan yang ditata meja dan kursi kecil , merasakan suasana ramah kota Solo. Kopipian Wahidin ini lengkap aneka menu kopi dan cemilan dengan citarasa enak.

Suasana Kopipian Wahidin Tempat Nongkrong di Solo

Menyenangkan sekali menikmati secangkir kopi di Kopipian Wahidin. Sobat bisa merasakan langsung tempat nongkrong bernama Kopipian Wahidin yang tampil dengan sentuhan konsep coffee shop merah muda yang lembut memikat sangat menyenangkan.

Pokoknya Kopipian Wahidin itu tempat ngopi yang jadi spot asik untuk foto yang menarik dan pastinya hits banget cocok banget untuk sobat yang suka banget dikit-dikit upload story. Tenang saja Kopipian Wahidin menyediakan spot foto dengan banyak mural tema tumbuhan untuk memanjakan dunia feed Instagram dan pastinya membuat sobat semakin nyaman untuk berkumpul atau mengerjakan beberapa pekerjaan di Kopipian Wahidin.

Banyak Menu Kopipian Wahidin

Banyak menu favorit di Kopipian Wahidin. Kemarin saya coba menu Kopipian yang bernama Awahita atau pengejaannya begini awa-hita yang berarti penuh perhatian. Menurut Kopipian yang ini bukan sekedar gebetan yang hanya manis di awal. Kenikmatan Kopi Susu Awahita itu disetiap sedotannya menyimpan banyak perhatian. Kopi Susu Awahita dan Kopi Susu Buntara merupakan menu signature Kopipian. Selain itu ada flavoured latte dan basic serta non kopi. Semua menu Kopipian Wahidin dengan harga terjangkau sob.

Berbagai Acara Kopipian Wahidin

Jadi ketika sobat berada di Kopipian Wahidin bisa seru bareng sahabat entah itu ngumpul ngerjain tugas sambil ngopi bisa banget. Sobat bisa mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, kopdar komunitas, dan masih banyak lagi.

Kopipian Wahidin itu tempat nongkrong bernuansa merah muda yang asik. Keren banget kan gaes ? Selain itu sobat bisa menemukan sentuhan konsep tema merah muda kekinian yang asik. Tempat ini sangat cocok untuk sobat semua yang pengen ngerjain tugas rame – rame bareng temen maupun sendirian.

Lokasi Kopipian Wahidin di Solo

Kopipian Wahidin, lokasinya berada di Jalan Dr. Wahidin, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kopipian Wahidin selalu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga jam 23.00. Info petunjuk lokasi untuk cek pencarian melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Kopipian”. Kopipian Wahidin berada di Depan Masjid Tegalsari atau SD Takmirul Solo. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @kopipian atau +628225190312.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *