Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Hotel Dekat Pasar Gede

Halo sob, kali ini mau bagi info Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Hotel Dekat Pasar Gede. Nah penasaran info event solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Hotel Dekat Pasar Gede

Betapa menyenangkan merasakan kebersamaan dengan berkumpul merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi banyak momen penuh keberuntungan berkumpul dengan suka cita.

Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 di The Royal Surakarta Heritage Hadirkan Cita Rasa Oriental“

Tidak terasa Tahun 2019 sudah berlalu dan kini memasuki bulan Januari mendekati Tahun Baru Imlek yang tinggal menghitung hari lagi. Tahun Baru Imlek sendiri merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Tahun Baru imlek yang biasa disebut dengan Lunar New Year merupakan hari pertama dalam kalender tionghoa. Masyarakat Tionghoa biasa merayakannya dengan mengunjungi  rumah ibadah untuk memanjatkan syukur.

Namun terlepas dari ucapan syukur masyarakat Tionghoa juga biasa merayakannya dengan beragam kegiatan seperti pertemuan keluarga, jamuan makan bersama keluarga yang disertai dengan menyalakan kembang api dan tidak lupa atraksi barongsai. Di tahun 2020 ini, perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 25 Januari 2020.

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, The Royal Heritage Surakarta menawarkan paket Chinese New Year Dinner dengan tema Lunar Prosperity. Hadir dengan konsep dan tema yang berbeda dari tahun-ketahun, The Royal Surakarta Heritage mengakomodir malam perayaaan Tahun Baru Imlek sehingga bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan imlek tidak perlu repot-repot menyiapkan hidangan untuk keluarga dan kolega mereka. Chinese New Year Dinner diselenggarakan di Srikandi Restaurant pada malam pergantian tahun baru imlek, tepat di hari Jum’at, 24 Januari 2020.

Acara Dinner sendiri akan diselenggarakan mulai pukul 18.00 hingga pukul 21.30 WIB, Chinese New Year Dinner ditawarkan dengan harga Rp 168.000 nett/pax. Tidak hanya sajian oriental khas Imlek saja yang disuguhkan dalam Chinese New Year Dinner, namun terdapat juga Yung Sheng Ceremony khas Imlek dan serta sajian khas Imlek lainnya yang menggugah selera. Para tamu juga dimanjakan dengan beragam suguhan entertain seperti, Chinese Live Music yang melantunkan lagu- lagu Mandarin, Wushu Performance, dan tidak ketinggalan juga Kipas Dance selama acara Dinner berlangsung.

“Khusus Tahun ini kami menghadirkan menu Dinner Imlek dengan berbagai macam makanan khas Imlek dan Heating Lamp Stall khusus yang menyajikan Pecking Duck dengan Hoisin Sauce  sebagai menu yang wajib dicoba. Dan yang  tidak kalah penting kami selalu menghadirkan Classic Yu Sheng Salad, yang merupakan makanan wajib saat perayaan Tahun Baru Cina yang memiliki filosofi tersendiri dimana ketika disantap bersama-sama dengan keluarga dipercaya membawa berkat dan rejeki yang  semakin melimpah” ujar Pudyasto selaku  Assistant Restaurant Bar Manager The Royal Surakarta Heritage.

Untuk informasi yang lebih lengkap sobat bisa langsung cek update promo dengan follow akun instagram @royalsurakarta

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *