Rayakan Tahun Baru 2020 di Java Terrace Kitchen Bar Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Rayakan Natal dan Tahun Baru 2020 di Java Terrace Kitchen Bar Solo. Nah penasaran info hotel di Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Rayakan Natal dan Tahun Baru 2020 di Java Terrace Kitchen Bar Solo

Restoran nyentrik bernuansa Jawa dan Tradisonal, Java Terrace Kitchen & Bar yang menempati bangunan tua di kompleks Harris-Popl Hotel Solo ini menggabungkan konsep klasik dan mileniaiJava Terrace hadir untuk menambah destinasi wisata kuliner di kota Solo dengan mengkolaborasikan bangunan tradisional Jawa Joglo yang berdiri sejak 1851 dengan ruangan yang modern dan elegan untuk segala usia. 

Memadukan tiga nuansa dalam satu ruang dengan konsep yang berbeda-beda dan unik. Java Terrace menyatukan ruangan Joglo yang terletak di dekat pintu masuk Java Terrace, yang bernuansa Jawa dan tradisional. Ada juga ruangan bernuansa yang disediakan bagi kaum pebisnis untuk melakukan meeting atau seminar dengan nuansa horny dan nyaman. Adapula ruangan container yang modern dan elegan sebagai untuk tempat berkumpul, tempat makan dari anak-anak sampai dewasa dan VIP Family yang bisa di gunakan untuk makan atau berkumpul dengan keluarga secara private. Adapula teras belakang yang dapat menghibur tamu denga pertunjukan live music setiap harinya dan residen DJ. 

Restoran yang terletak di kawasan Harris dan Pop hotel ini juga memiliki roof top di lantai tiga dengan konsep yang tak kalah unik. Dengan memadukan kayu dan kaca sebagai pelindung di atas, sehingga dapat dinikmati para pengunjung yang menginginkan suasana out door dan sangat cocok untuk menikmati sunset. 

Dalam rangka menyambut moment akhir tahun, tentunya Java Terrace Kitchen & Bar menawarkan berbagai macam promo dan acara menarik pada bulan Desember ini. Untuk menyambut hari Natal, tersedia menu pilihan special bertemakan Natal yang tidak dijual pada menu regular biasanya, antara lain sebagai berikut : 

1. Java Terrace Christmas Pasta Rp 50.000++ . 

2. Smoked Salmon with Potato Gratan, Ratatouille & Lemon Beetroot Rp 130.000++. 3. Christmas Roasted Chicken with ratatouille and red wine sauce Rp 90.000++ 

4. Slice Tenderioin with potato gratan and ratatouille Rp 150.000++. 

Sebagai penutup hidangan, Java Terrace menyajikan menu dessert dengan sajian dan tampilan yang cukup unik antara lain : 

1. Choco Dirt Dessert dengan kombinasi Isian taburan cokelat yang didalamnya terdapat white chocolate muse seharga Rp 35.000++. 

2. Apple Pie Crumble yang disajikan dengan ice cream vanilla dan saus caramel seharga Rp 35.000”. 

Pilihan menu minuman juga disajikan secara special yaitu :

1. Java Vista dengan perpaduan sirup strawberry dan jus mangga dan dicampur dengan fresh milk dapat dinikmati dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 25.000++.

2. Frozen Ginger dengan kandungan bubuk jahe dan fresh milk yang disajikan dengan ice cream vanilla seharga Rp 25.000++. 

Di hari spesial natal tentunya sudah sangat wajib pada malam natal diadakan makan malam bersama keluarga yang diadakan di rumah maupun di restoran. Oleh karena itu, Java Terrace menyediakan menu khusus Whole Roasted Chicken yang sangat istimewa berupa ayam panggang dengan saus Europian spices lengkap dengan berbagai paduan bumbu rempah yang dipadukan dengan saus Barbeque & brown sauce yang disajikan dengan potato wedges, French fries, mix vegetable dan juga salad. Menu spesial senilai Rp 150.000++ ini dapat dinikmati langsung di Java Terrace maupun hampers hantaran yang dapat dipesan diluar restoran dengan kemasan yang eksklusif dikirimkan langsung ke alamat pemesan. 

Java Terrace juga menawarkan berbagai macam pilihan hampers yang dapat dikirimkan kepada kolega / partner bisnis yaitu pilihan koleksi wine dan minuman beralkhohol seperti red wine, soju dan whiskey lengkap dengan mixer dan juga gelas wine yang disiapkan dengan packaging hampers secara eksklusif dan unik bertemakan natal dan dapat menyesuaikan permintaan khusus pemesan. 

Dalam rangka memeriahkan acara tahun baru, Java Terrace juga mengadakan acara malam tahun baru yang sangat spesial di tahun pertama ini. Dengan konsep hitam emas di tempat yang paling favorit dan instagramable yaitu container lantai 1 dan lantai 2 yang menampilkan beberapa DJ popular Grashela, Bhelly Boy dan Arsaklausa. Tentunya juga ada pertunjukan sexy dancer dari Pink Label dancer dan pertunjukan kembang api yang dapat ditonton secara langsung di area taman ageng tepat disamping container Java Terrace. 

Bagi para pengunjung yang tertarik datang maka hanya diperlukan pembelian tiket acara senilai Rp 100.000 saja dan sudah bisa mendapatkan minuman cocktail / wine , gelang fosport dan terompet tahun baru. Acara dimulai dari pukul 22.00 sampai 03.00 dini hari dan para pengunjung bisa menyesuaikan dengan tema acara yaitu hitam emas. 

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *