Sudah Kenal Belum ? Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Pepper Lunch Solo Paragon Mall. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Berkuliner ria adalah yang sangat menyenangkan menikmati sarapan hingga santap makan malam bersama keluarga maupun sahabat. Ada banyak sekali pilihan kuliner di Kota Solo mulai dari yang khas dan kekinian. Sobat bisa melakukan jelajah kuliner di pusat berbelanjaan karena terdapat foodcourt , spot kuliner ataupun tenant – tenant kuliner.

Seperti yang sobat ketahui , saat ini outlet Pepper Lunch Solo Paragon Mall sudah dibuka mulai 14 November 2019 lalu. Pepper Lunch Solo Paragon Mall hadir tumbuh menjadi tenant kuliner terbaru menemani berbagai brand masakan Jepang yang telah hadir sebelumnya seperti Marugame Udon , Yoshinoya dan masih banyak lagi. Unik dan keren banget membuat Solo Paragon Mall menjadi spot kuliner Jepang yang lengkap di Solo.

Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Pepper Lunch Solo Paragon Mall tampil sebagai restoran Do-It-Yourself makanan cepat saji steak house dengan lebih dari 200 outlet di Jepang dan Asia. Sobat bisa merasakan konsep baru dari Steak mendesis, pasta, nasi kari, yang khas dengan menu terbaik yaitu Pepper Rice. Sobat bisa merasakan  pengalaman kuliner yang dinamis dan fresh tetap dengan harga terjangkau.

Serasa Menjadi Master Chef

Spesial Pepper Lunch Solo Paragon Mall sobat serasa menjadi Master Chef dengan memasak bahan-bahan terbaik dan tersegar diatas Iron Plate. Seru dan menyenangkan menikmati pengalaman kuliner ‘Sizzling It Your Way’. Selain itu sobat bisa bereksperimen-lah dengan saus-saus spesial citarasa khas yang dibuat sendiri.

Iron Plate Spesial Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Dengan desain yang unik dan dipatenkan di Jepang, piring besi (Iron Plate) berperan penting dalam kesuksesan Pepper Lunch. Menggunakan kompor elektromagnetik khusus, pelat besi akan panas hingga 260 C dalam 70 detik. Piring besi akan tetap panas sekitar 80 C selama lebih dari 20 menit. Iron plate juga mempertahankan hidangan lainnya dalam makanan agar tetap hangat.

Hebatnya lagi, sekarang sobat tidak hanya dapat mengunjungi restoran Pepper Lunch reguler di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, namun juga dapat menikmati Pepper Lunch Express di beberapa food court terbaik. Dengan dua saus khusus yaitu rasa madu dan bawang, Pepper Lunch Solo Paragon Mall yakin sobat akan ketagihan menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall.

Suasana Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Pepper Lunch Solo Paragon Mall tampil dengan konsep yang kekinian , praktis dan fungsional sehingga membuat semakin nyaman.

Suasana Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Suasana Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Suasana Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Nah selanjutnya untuk menu paling spesial dari Pepper Lunch mulai dari …

Pepper Steak

Bersenanglah memasak steak sobat, dengan cara yang sobat inginkan. Cara apapun yang sobat pilih, daging daging yang lembut luar biasa dijamin akan meleleh di mulut Sobat. Yummylicious!

Pepper Rice

Aroma kesegaran, lada hitam dan margarin yang unik dengan irisan tipis daging sapi. Bikin sobat makin ketagihan!

Foto Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall
Menu Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Lokasi Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Berbahagialah sobat semua karena akhirnya Pepper Lunch Solo Paragon Mall sudah buka. Oh iya sob, catet lokasi Pepper Lunch Solo Paragon Mall ada di area Food Walk , level GF. Tepatnya Pepper Lunch Solo Paragon Mall di sebelah timur Starbuck. Oh iya untuk jam buka mengikuti jam operasional Solo Paragon Mall. Food Walk Solo Paragon Mall menjadi area food center dengan aneka tenant food kelas premium dan ternama

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *