Sudah Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Sudah Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Berkuliner ria adalah yang sangat menyenangkan menikmati sarapan hingga santap makan malam bersama keluarga maupun sahabat. Ada banyak sekali pilihan kuliner di Kota Solo mulai dari yang khas dan kekinian. Sobat bisa melakukan jelajah kuliner di pusat berbelanjaan karena terdapat foodcourt , spot kuliner ataupun tenant – tenant kuliner.

Seperti yang sobat ketahui , saat ini outlet Pepper Lunch Solo Paragon Mall sudah selesai dikerjakan dan siap dibuka mulai hari ini 14 November 2019. Oh iya bareng semua pembukaan Pepper Lunch Solo Paragon Mall dan Kimukatsu Solo Paragon Mall pada 14 November 2019.

Pepper Lunch Solo Paragon Mall / Foto dari @panjoeldwiex
Pepper Lunch Solo Paragon Mall / Foto dari @panjoeldwiex

Pepper Lunch Solo Paragon Mall hadir tumbuh menjadi tenant kuliner terbaru menemani berbagai brand masakan Jepang yang telah hadir sebelumnya seperti Marugame Udon , Yoshinoya dan masih banyak lagi. Unik dan keren banget membuat Solo Paragon Mall menjadi spot kuliner Jepang yang lengkap di Solo.

Berbahagialah sobat semua karena akhirnya Pepper Lunch Solo Paragon Mall sudah buka. Oh iya sob, catet lokasi Pepper Lunch Solo Paragon Mall ada di area Food Walk , level GF. Tepatnya Pepper Lunch Solo Paragon Mall di sebelah timur Starbuck. Food Walk Solo Paragon Mall menjadi area food center dengan aneka tenant food kelas premium dan ternama.

Perlu sobat ketahui brand gerai makanan siap saji bernama Pepper Lunch ini dikembangkan dan dimiliki oleh Boga Group. Pepper Lunch adalah restoran Do-It-Yourself makanan cepat saji steak house yang menyajikan konsep baru dari Steak mendesis, pasta, nasi kari dengan pengalaman kuliner yang dinamis dan fresh untuk semua orang. Semua dengan harga terjangkau.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *