Segera Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Halo sob, kali ini mau bagi info Segera Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall . Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Segera Buka Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Berkuliner ria adalah yang sangat menyenangkan menikmati sarapan hingga santap makan malam bersama keluarga maupun sahabat. Ada banyak sekali pilihan kuliner di Kota Solo mulai dari yang khas dan kekinian. Sobat bisa melakukan jelajah kuliner di pusat berbelanjaan karena terdapat foodcourt , spot kuliner ataupun tenant – tenant kuliner.

Seperti yang sobat ketahui , sudah beredar kabar bahwa di Tahun 2019 ini Solo Paragon Mall akan hadir tenant kuliner terbaru yakni Pepper Lunch ( brand kuliner Jepang ) menemani berbagai brand masakan Jepang yang telah hadir sebelumnya seperti Marugame Udon , Yoshinoya dan masih banyak lagi. Hal ini sangat menarik membuat Solo Paragon Mall menjadi spot kuliner Jepang yang lengkap di Solo.

Nah awal bulan Oktober 2019 , terdeteksi Pepper Lunch sudah memasang hoarding di Solo Paragon Mall. Hoarding tersebut menandakan dan memberikan informasi kini hadir serta segera buka Pepper Lunch …. Opening Soon Pepper Lunch Solo Paragon Mall….

Berbahagialah sobat semua karena akhirnya ada Pepper Lunch Solo Paragon Mall dan lokasi ada bekas Black Canyon Coffee ( samping antara Starbucks dan Menya Sakura ). Boleh dibilang untuk posisinya agak sembunyi namun semoga tetap laku dan ramai dikunjungi sobat semua serta semoga ditambah sign menuju Pepper Lunch.

Perlu sobat ketahui brand gerai makanan siap saji bernama Pepper Lunch ini dikembangkan dan dimiliki oleh Boga Group. Berikut beberapa hal menarik dari Pepper Lunch…

DI PEPPER LUNCH, KAMU ADALAH MASTER CHEF KAMI

Pepper Lunch adalah restoran Do-It-Yourself makanan cepat saji steak house dengan lebih dari 200 outlet di Jepang dan Asia. Menyajikan konsep baru dari Steak mendesis, pasta, nasi kari, dan tidak melupakan signature dish kami, Pepper Rice, Pepper Lunch menjanjikan pengalaman kuliner yang dinamis dan fresh untuk semua orang. Semua dengan harga terjangkau!

Di Pepper Lunch, anda lah Master Chef kami. Kami merakit bahan-bahan terbaik & tersegar diatas Iron Plate kami. Anda hanya tinggal menikmati pengalaman kuliner ‘Sizzling It Your Way’. Untuk tambahan rasa yang berbeda, bereksperimen-lah dengan saus-saus kami dan ciptakan karya anda sendiri!

RAHASIA DIBALIK ‘IRON PLATE’

Dengan desain yang unik dan dipatenkan di Jepang, piring besi (Iron Plate) berperan penting dalam kesuksesan Pepper Lunch. Menggunakan kompor elektromagnetik khusus, pelat besi akan panas hingga 260 C dalam 70 detik. Piring besi akan tetap panas sekitar 80 C selama lebih dari 20 menit. Iron plate juga mempertahankan hidangan lainnya dalam makanan agar tetap hangat. Hebatnya lagi, sekarang anda tidak hanya dapat mengunjungi restoran Pepper Lunch reguler di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, namun juga dapat menikmati Pepper Lunch Express di beberapa food court terbaik. Dengan dua saus khusus yaitu rasa madu dan bawang, kami yakin anda akan ketagihan menu Pepper Lunch!

Nah selanjutnya untuk menu paling spesial dari Pepper Lunch mulai dari …

Pepper Steak

Bersenanglah memasak steak anda, dengan cara yang anda inginkan. Cara apapun yang anda pilih, daging daging yang lembut luar biasa dijamin akan meleleh di mulut Anda. Yummylicious!

Pepper Rice

Aroma kesegaran, lada hitam dan margarin yang unik dengan irisan tipis daging sapi. Bikin kamu ketagihan!

Penampakan Pepper Lunch Solo Paragon Mall

Entah kapan akan dibuka, kemungkinan dalam waktu dekat bisa jadi 4 bulan lagi mari kita tunggu saja sob…

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *