Ngintip Suasana Jawa Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Megah Mewah Suasana Jawa Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo. Nah penasaran info proyek solo terbaru ? Cekidot yuk sob…

Info Proyek : Kemegahan Suasana Jawa Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo

Akhirnya cerita lagi seputar perkembangan proyek pembangunan terminal baru Bandara Adi Soemarmo atau mungkin sobat mengenalnya dengan proyek perluasan terminal bandara Adi Soemarmo. Seperti sobat ketahui banyak sekali perkembangan terbaru Proyek Perluasan Terminal Bandara Internasional Adi Soemarno (SOC) Solo di Boyolali diberbagai akun sosial media.

Perlu sobat ketahui Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo di Boyolali yang dibangun oleh PT Angkasa Pura I (AP I) ini luasnya mencapai 13.000 meter persegi. Gosip yang beredar bangunan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo ini akan dioperasikan pada 10 Agustus 2019. Benarkah demikian ? Kita tunggu saja info resminya. Semoga segera beroperasi dan membantu kemudahaan sobat yang sering menggunakan transportasi udara. Oh iya setelah boyongan ke bangunan yang baru, nantinya menurut rencana bangunan Terminal yang lama rencananya bakal difungsikan untuk terminal kedatangan.

Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo yang luasnya mencapai 13.000 meter persegi.ini rencananya bakal difungsikan sebagai Terminal Keberangkatan Bandara Adi Soemarmo dengan memiliki 26 loket check-in dan juga 38 space untuk tenant. Terminal baru Bandara Adi Soemarmo ini juga memiliki ruang tunggu seluas 800 meter persegi. Mantap banget bangunan terminal baru Bandara Adi Soemarmo ini bakal mampu menampung 22.000 penumpang per hari. Keren banget loh bangunan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo sebagai Terminal Keberangkatan langsung tersambung dengan stasiun kereta bandara.

Sobat semua tentu sangat setuju , satu hal yang paling disukai dalam bangunan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo sebagai Terminal Keberangkatan ialah tampil megah mewah suasana Jawa yang kuat. Sobat bisa melihat berbagai ornamen batik yang membuat ruang semakin indah. Ornamen batik muncul menjadi ornamen dinding, kolom maupun dalam bentuk motif lantai bangunan. Terlihat juga gambar pewayangan hadir dalam bangunan.

Kehadiran elemen kayu yang begitu kuat juga semakin memperkuat suasana jawa dalam bangunan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo sebagai Terminal Keberangkatan. Selain itu elemen terakota , sebuah penampilan bata merah ekspos juga memperkuat suasana jawa. Perpaduan cantik warna alami yaitu coklat dari elemen kayu , warna merah berkarakter dari terakota bata ekspos dengan warna netral yakni putih. Warna – warna lain yang khas dari PT Angkasa Pura I (AP I) seperti hijau dan biru juga hadir di beberapa perabot seperti meja , kursi.

Source From Shaggy Solo , Andika Dwi and PP Bandara Solo

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *