Merayakan 6 Tahun Kelahiran Panties Pizza Indonesia

Halo sob, kali ini mau bagi cerita Merayakan 6 Tahun Kelahiran Panties Pizza Indonesia. Nah kepo kan info kuliner solo ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Merayakan 6 Tahun Kelahiran Panties Pizza Indonesia

Sebelumnya Selamat Sukses dan Selamat Ulang Tahun untuk Panties Pizza Indonesia. Bulan Mei adalah bulan yang sangat istimewa bagi Panties Pizza Indonesia. Hari Jumat, 3 Mei 2019 rasanya senang banget bisa hadir dan Merayakan 6 Tahun Kelahiran Panties Pizza Indonesia. Saya bisa ikutan gathering, keseruan sharing bersama teman – teman dan bertemu dengan Mbak Iva sebagai CEO mewakili Pak Johan sebagai owner dari Panties Pizza Indonesia.

Keren sekali Panties Pizza Indonesia ingin merayakan hari jadi ke 6 Tahunnya dengan bersyukur dan berbagi cerita dengan teman-teman media dan food blogger, serta influencer hebat yang hadir di acara “6th Anniversary Panties Pizza”.

Lebih tepatnya 3 Mei merupakan tanggal bersejarah dan bermakna untuk Panties Pizza. Jadi begini, kisahnya 6 Tahun yang lalu Iahirlah ide dari wong Solo, beliau bernama Johan Lingga Permana sangat semangat berinovasi untuk menghadirkan restoran pizza lipat berkonsep kreatif yang memanjakan sobat dengan citarasa khas sesuai selera sobat dengan harga murah.

Lahirlah Panties Pizza Indonesia yang sekarang sudah tumbuh berkembang siap selalu menghadirkan yang terbaik untuk sobat semua. Panties Pizza Indonesia sekarang sudah memiliki 16 menu pizza, 2 menu nasi, 4 pasta, dan 19 jenis minuman. Mampir Panties Pizza Indonesia wajib cobain menu rekomendasi Pizza to remember, Chick o chesse, Strawberry more dan 1001 Night Pizza.

Nama-nama yang unik selalu dihadirkan sehingga sobat semua merasa dekat, dan mudah mengenalinya serta mudah teringat seperti ketika pertama kali Panties lahir yang fenomenal karena penggunaan nama “Panties”. Bentuk kreatif Panties Pizza Indonesia yang keren banget.

Lahir di Kota Solo dan saat ini Kota Solo juga menjadi pusat Panties Pizza Indonesia yang sekarang sudah memiliki 55 outlet dan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari 3 wilayah. Wilayah 1 yaitu Jawa Tengah dan DIY ( Solo, Salatiga, Yogjakarta, Boyolali dan Semarang ). Wilayah 2 Jawa Timur ( Surabaya, Batu Malang, Jember, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Malang, Jombang ) dan terakhir Wilayah 3 Jawa Barat dan luar Jawa (Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Purwokerto, Cilegon, Cirebon, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Banjarbaru, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Lampung, Palembang, Jambi, Lombak dan Bali )

Panties Pizza Indonesia berterima kasih untuk seluruh mitra, dan teman media yang hadir di hari ini serta seluruh penggemar setia Panties Pizza, di hari Ulang tahun ini saya selaku pnbadi dan mewakili Panties Pizza Indonesia berharap Panties Pizza semakin maju, adaptif inovatif dan tentunya sigap untuk mengikuti persaingan perkembangan generasi 4.0 pada era industri generasi keempat ini kami sadar, ukuran besar perusahaan tidak menjadi jaminan, namun kelincahan perusahaan menjadi kunci keberhasilan untuk bertahan dan berkembang.

Sssttt… Panties Pizza Indonesia punya promo Super big deals 6th spesial Merayakan 6 Tahun Kelahirannya. Ada juga promo ramadan Panties Pizza Indonesia… yuk cek Panties Pizza sekarang

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *