Promo Ramadan Dapur Kecilku Resto Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Promo Ramadan Dapur Kecilku Resto Solo. Nah kepo kan promo kuliner Solo ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Promo Ramadan Dapur Kecilku Resto Solo

Marhaban Ya Ramadhan. Kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan yang telah tiba. Bulan Ramadan yang selalu ditunggu – tunggu, kembali menunaikan ibadah puasa di bulan suci penuh berkah. Berbagai tempat menyajikan aneka menu pilihan dan program yang spesial untuk melengkapi momen kebersamaan berbuka puasa dengan keluarga maupun sahabat.

Melengkapi momen spesial Ramadan, resto keren di Solo yang bernama Dapur Kecilku Resto Solo ini menghadirkan Paket Bukber alias Paket Buka Puasa Bersama dimana sobat bisa menikmati berbagai menu spesial dengan citarasa yang lezat. Paket Buka Puasa Bersama spesial Dapur Kecilku Resto Solo sobat bisa nikmati Paket Bukber 1 hingga Paket Bukber 6 dengan harga mulai dari 14 ribu sampai termahal Cuma 25ribu saja.

Dapur Kecilku adalah resto special masakan Indonesia yang ada di kota Solo. Dapur Kecilku Resto Solo buka sejak 29 Januari 2018. Dapur Kecilku Resto Solo selalu memanjakan para pecinta kuliner khas Indonesia.

Di Dapur Kecilku Resto Solo, sobat bisa menikmati kuliner khas Indonesia mulai dari Selat Khas Solo ( Selat Daging, Selat Bestik, Selat Galantine ), Nasi Langgi, Nasi Kuning, Nasi Gudeg, Nasi Liwet, Nasi Urap, Nasi Ayam ( Ayam Goreng Ragi, Ayam Panggang, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Rempah, Ayam Penyet, Ayam Telur Asin, Ayam Kemangi ), Nasi Tim Ayam, Setup Makaroni, Nasi Bakmoy Ayam, dan masakan lainnya.

Rayakan bulan Ramadhan 2019 spesial Dapur Kecilku Resto Solo. Tunggu apalagi cek dan langsung info lebih lanjut untuk pemesanan melalui telepon Telepon : 0271-654330 atau 0878-2002-5758 (via whatsapp). Dapur Kecilku Resto Solo lokasinya berada di Jalan AR. Hakim No. 79 , Kepatihan Kulon, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *