Update Proyek Peron Kereta Bandara di Stasiun Solo Balapan

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Peron Kereta Bandara di Stasiun Solo Balapan. Nah kepo kan info proyek terbaru di Solo ? Cekidot sob…

Info Proyek : Pembangunan Peron Kereta Bandara di Stasiun Solo Balapan

Akhirnya info lagi Proyek Peron Kereta Bandara di Stasiun Solo Balapan. Ternyata sudah menunjukan perkembangan yang mantap.

Akhirnya info lagi Proyek Peron Kereta Bandara Solo di Stasiun Solo Balapan. Ternyata sudah menunjukan perkembangan yang mantap.

Terlihat pembangunan peron Kereta Bandara Solo yang berada di Stasiun Solo Balapan sudah hampir selesai. Para pekerja sedang mengerjakan beberapa pekerjaan seperti struktur melengkung yang memperindah facade. Bangunan peron Kereta Bandara Solo di Stasiun Solo Balapan menggunakan konstruksi baja sehingga lebih cepat dan mudah dibentuk.

Para pekerja juga ada yang sibuk pembuatan lapisan plat lantai terlihat kerangka besi sudah disusun, sebelumnya sudah dipasang balok pipih khusus sebagai dasar plat lantai yang ditopang konstruksi baja bangunan. Pekerja juga sedang memasang panel komposit sebagai langit – langit dan melapisis kolom – kolom tegak yang menopang.

Dikutip dan dikabarkan oleh netizen @shaggy_solo suasana ini merupakan perkembangan di bulan April 2019 pembangunan Peron KA Bandara di Stasiun Solo Balapan (SLO) yang berada di sisi utara stasiun. Terlihat akan lebih sederhana dan tidak terlalu luas. Peron Kereta Bandara Solo ini berada di antara Peron 5 dan Peron 6 Stasiun Solo Balapan. Peron Kereta Bandara Solo ini khusus melayani dan memfasilitasi para penumpang Kereta Bandara Solo Solo ke/dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, rencananya akhir tahun 2019 ini.

Update 21 April 2019

Photo By Wisnu Ampelio & Isma Hendra.

Thank You & Reposted From Shaggy_Solo

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *