Asiknya Bersama Laptop Keren Serba Bisa Masa Kini

Halo sob, kali ini mau bagi info Asiknya Bersama Laptop Keren Serba Bisa Masa Kini. Cerita Review Laptop Keren ASUS VivoBook S S430UN. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Review Laptop Keren ASUS VivoBook S S430UN

Jujur saja saya sendiri sebagai anak muda suka banget sama laptop yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga. Pokoknya laptop kekinian, bisa apa saja dan mudah dibawa kemana saja. Enaknya membawa laptop dengan bodi yang ringkas dan ringan, instagramable. Sobat millenial sangat suka banget berfotoria bersama laptop kesayangannya baik itu sedang di ruang kerja, kamar pribadi maupun di coffeeshop. Sobat millenial itu sobat yang dinamis dan kreatif, pantas saja selalu aktif dalam berinovasi.

Kurang lebih 2 – 3 bulan lalu disibukan dengan beragam kegiatan yang seru banget yaitu mengerjakan Tugas Akhir. Sebuah kesibukan yang menyenangkan , karena semua serasa cepat dan dikerjakan dengan suka cita. Laptop Keren ASUS VivoBook S S430UN menjadi daily driver yang menemani dan membantu mengerjakan tugas akhir, lebih tepatnya buku laporan dasar program perencanaan dan perancangan sebelum digambarkan.

Pengalaman beberapa bulan bersama Laptop Keren ASUS VivoBook S S430UN mengerjakaan berbagai tugas. Saat pertama kali melihatnya laptop keren buatan ASUS ini memang cocok banget buat diriku dan sobat semua yang dinamis dan berjiwa muda dan kreatif.

Laptop Keren Tampil Ceria Kekinian Banget Nyaman Ringkas Ringan

Yang ku suka dari laptop keren ASUS VivoBook S S430UN punya lima pilihan warna yang kece banget mulai dari Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Warna – warna masa kini banget ini tampil mempercantik desain bodi laptop keren yang ringkas dan ringan. Oh iya catet ya sob, ketebalan ASUS VivoBook S S430UN cuma 18 mm dan untuk bobot cuma 1,4kg, enak banget bisa dengan mudah dibawa kemanapun.

Pokoknya mau mejeng – mejeng doang begitu atau lagi kerja dimana katakannya coffee shop sama klien , dosen bisa bikin tampil beda karena trendi banget, pokoknya unik dan stylish. Ketika melihat ASUS VivoBook S S430UN bisa langsung tahu siapa sobat ini.

Fitur NanoEdge Display

ASUS VivoBook S S430UN punya fitur NanoEdge Display yang bikin bezel di tiga sisi layar yaitu bagian atas dan samping di laptop ini jadi sangat tipis memberikan pengalaman memandang layar yang lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

ASUS VivoBook S S430UN memiliki screen to body ratio mencapai 84%, dan sudut pandang layar hingga 178° sehingga laptop keren ini cocok banget dan pasti nyaman untuk nonton film, nonton drakor makin sipp.

Fitur ErgoLift Design

Teknologi ErgoLift Design membuat ASUS VivoBook S S430UN semakin keren dan nyaman karena teknologi ini memungkinkan bodi bagian bawah laptop keren ini jadi terangkat dan membentuk sudut 3,5° ketika layarnya dibuka. Terima kasih Teknologi ErgoLift Design, sekarang ngerjain tugas tulisan yang banyak jadi enak banget karena sudut tadi bikin mengetik menjadi lebih nyaman. Keyboardnya juga empuk, jarak nya pas. Apalagi pas agak gelap gelap begitu diruangan atau lagi kurang fokus, semuanya jadi enak karena keyboard-nya sudah dilengkapi dengan LED backlight.

Ketika laptop keren ASUS VivoBook S S430UN ini jengat alias sedikit terangkat membentuk 3,5 derajat membuat sirkualasi udara jadi lancar, pokoknya membantu sistem pendinginan berjalan lebih lebih optimal. Ketika laptop ini membentuk adanya ruang di bawah bodi yang terangkat, udara bisa bergerak lebih leluasa.

Laptop Keren Serba Bisa Karena Peforma Mantap

Laptop keren ASUS VivoBook S S430UN jadi serba bisa karena punya performa yang mantap. Untuk spesifikasi dapur pacunya , ASUS VivoBook S S430UN didukung prosesor Intel Core generasi ke-8 berpadu syantik dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB plus ditambah SSD sebesar 256GB, chip grafis Nvidia GeForce MX150 bikin laptop mantap ini jadi serba bisa dan lebih kencang.

Kemarin saja dipakai untuk  video editing, photo editing, atau mengerjakan tugas beberapa ratus lembar plus buka excel dan google chrome dengan membuka banyak tab masih sanggup. Dipakai presentasi juga masih sanggup, membuka sebentar file project Autocad atau software 3d modelling seperti sketchup. Buat cicil dikit saja, bikin sketsa desain kasar sanggup. Tetapi jangan coba untuk mengerjakan revisi file yang sudah lengkap dan sangat besar karena itu ternyata terasa menyiksa laptop ini.

Kebetulan ini pakai versi tertinggi ASUS VivoBook S S430UN yang menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U dengan konfigurasi 4 core 8 thread memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4.0GHz. Pokoknya serba bisa dan sanggup menemani kegiatan sehari-hari.

Laptop Keren Baterai Mantap

Untuk tenaga ASUS VivoBook S S430UN, menggunakan baterai Lithium-Ion yang memiliki 3-cell dengan daya 42Wh sudah mendukung teknologi fast charging yang mampu mengisi 60% daya baterai hanya dalam 49 menit. Baterai laptop ini juga awet jadi jarang ngeluh pas kerja diluar.

Laptop Keren Dengan Konektivitas Lengkap

Laptop harga belasan juta, ringkas ringan ya Laptop keren ASUS VivoBook S S430UN memiliki konektivitas yang lengkap mulai dari Wi-Fi 802.11ac yang telah didukung WiFi Master Technology. Ada juga Bluetooth 4.2 untuk kemudahan menghubungkan berbagai peripheral seperti mouse, wireless headphone, dan masih banyak lagi. Oh iya sob, laptop keren ASUS VivoBook S S430UN sudah memiliki 3 port USB Type-A mulai dari USB 3.1. Ada juga port USB Type-C, HDMI, MicroSD Card Reader dan Combo Audio Jack. Pokoknya membuat kita jadi tetap terkoneksi dan bisa menggunakan berbagai peripheral tambahan secara leluasa.

Gimana , keren banget sob ?

Spesifikasi ASUS VivoBook S S430UN

Main Spec. ASUS VivoBook S S430UN
CPU Intel Core i7 8550U Processor Quad Core (8M Cache, up to 4.0GHz) Intel Core i5 8250U Processor Quad Core (6M Cache, up to 3.4GHz)
Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 2400MHz SDRAM
Storage 256GB SATA 3 M.2 SSD + 1TB HDD
Display 14” (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) with NanoEdge Display
Graphics Discrete graphics Nvidia MX150 2GB GDDR5 VRAM Integrated Intel UHD Graphics 620
Input/Output 1 x Type-C USB3.1 (GEN 1), 1 x HDMI, 1 x USB 3.1 port (Gen 1), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 2 x USB 2.0 port, 1 x MicroSD Card Reader
Camera HD Web Camera
Connectivity Dual-band 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2
Audio ASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound, Array microphone with Cortana voice-recognition support
Battery 3 Cells 42 Whrs Lithium-Ion  battery with Fast Charging
Dimension (WxDxH) 323 x 226 x 18 mm
Weight 1,4Kg with Battery
Colors Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, Icicle Gold
Price Rp15.099.000 (Intel Core i7 8550U model) Rp12.799.000 (Intel Core i5 8250U model)
Warranty 2 tahun garansi global senilai Rp900.000
Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *