Sudah Kenal Belum? Burjo Galak UMS Burjo Kenyang Murah

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Burjo Galak 2 UMS , Burjo Kenyang Murah Masa Kini. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Burjo Galak 2 UMS , Burjo Kenyang Murah Masa Kini

Mana ini sobat penikmat kuliner murah, terlebih buat sobat mahasiswa semua. Makan enak murah tempatnya asyik adalah idaman mahasiswa. Tahu BURJO kan ? Sejatinya Burjo singkatan dari Bubur Kacang ijo. Nah seperti sobat ketahui Burjo adalah warung sahabat mahasiswa, ya itu karena Burjo itu favorit kuliner murah mahasiswa.

Burjo hits banget, dan mudah banget sobat temukan di kampus. Hampir disetiap sudut kampus pasti ada burjo dan pasti selalu ramai. Ya, burjo yang selama ini dikenal dan menjadi sahabat mahasiswa karena burjo memiliki berbagai menu yang murah, praktis dan yang pasti bikin kenyang. Burjo menjadi surga kehidupan yang minimalis dan ekonomis.

Nah sekarang bagaimana ceritanya kalau burjo dipadukan dengan suasana yang masa kini dan millenial. Dari sekian banyak burjo ada satu yang menarik perhatian. Jarang banget menceritakan soal burjo. Ngomongin soal burjo, ku kenalin BURJO GALAK. Ya itulah burjo yang menarik perhatian.

Jadi ceritanya begini sob, kemarin sepulang dari kampus laper banget sambil cerita – cerita sama teman eh ada yang nyeletuk “ada burjo baru loh namanya BURJO GALAK, yang hits banget”. Langsung deh kepo banget, cari – cari di instagram eh ketemu ternyata konsepnya bagus dan ada foto teman yang direpost. Gasss otw BURJO GALAK mumpung dekat. Oh iya saya mampir Burjo Galak 2 UMS pas baru banget dibuka, ya baru 3 hari dibuka.

Burjo Galak 2 UMS

Burjo Galak merupakan warung burjo sahabat mahasiswa yang hits banget. Buktinya sampai buka cabang terbaru. Kali ini Burjo Galak ingin menyapa dan lebih dekat banget dengan sobat semua yang berada di sekitar kampus UMS. Namanya keren kan dan mudah banget diinget. Walaupun namanya Burjo Galak tapi tenang ramah banget dan asyik. Yang galak itu citarasa nya sob, galaknya bikin nagih.

Menu Burjo Galak 2 UMS

Seperti warung burjo pada umumnya memiliki berbagai menu yang murah, praktis dan yang pasti bikin kenyang. Untuk menu yang paling hits di Burjo Galak, sobat wajib coba Nasi Magelangan, Mie Dok – Dok dan Nasi Sarden. Nah kemarin aku cobain yang Mie Dok – Dok, mantap dan sedap sob. Jujur saja sobat penikmat setia kuliner Burjo pasti sering banget menyantap enaknya Mie Dok – Dok dengan citarasa yang khas.

Suasana Burjo Galak 2 UMS

Nah yang unik dari Burjo Galak khususnya Burjo Galak 2 UMS ini adalah sekilas melihat seperti burjo dipadukan dengan suasana yang masa kini dan millenial. Entah saya yang ndeso baru lihat burjo yang seperti atau bagaimana. Namun memang pengalamannya begitu sob ketika mampir disini dari sore sampai malam. Melihat Burjo Galak 2 UMS tampil cerah percaya diri, terang benderang begitu sob. Terasa seperti melihat Indomaret, menurutku ini sangat baik karena pencahayaannya bagus. Selain itu Burjo Galak 2 UMS menjadi lebih terlihat mencolok. Selain itu sudut tangga pencahayaan nya pun diperhatikan.

Pencahayaan yang bagus baik itu disiang hari maupun malam hari didukung dengan pemilihan warna dinding yang tepat sehingga menghasilkan ruang yang mantap. Burjo Galak 2 UMS sangat identik dengan bermain warna dominan kuning dan putih. Oh iya Burjo Galak 2 UMS ini dua lantai sob, jadi bisa pilih mau dimana.

Selain itu pemilihan dan penataan meja kursi yang apik. Meja kursi yang diletakan dilantai pertama tampil orginal dengan karakter industrial sedangkan untuk meja kursi yang dilantai dua itu dengan karakter industrial lengkap dipoles warna kuning. Ada pula meja yang mepet dinding lengkap dengan kursi pelastiknya. Nah yang satu ini menarik, meja dengan view langsung keluar sobat bisa merasakan angin semilir sepoi – sepoi. Sudut ruang yang ini terasa lebih romantis. Coba deh ajakin si de.e dinner ala Burjo di sudut ini sambil ngegombal lihatlah langit bla bla bla….

Suasana Burjo Galak 2 UMS ini untuk dilantai satu sobat akan melihat dinding yang dihias dengan galvalum yang sudah dipoles cat warna kuning sehingga kesan industrial terasa dan ini salah satu yang disukai mahasiswa minimalis tapi tetap dinamis. Selain itu kesan industrial juga muncul di lantai 2 Burjo Galak 2 UMS dengan pengaplikasian dinding unfinished menonjolkan semen ekspos. Kalau diperhatikan lagi kayak beton pracetak yang ditempel ke dinding. Coba lihat kayak ada penguat berwarna kuning di tiap sudut kotaknya.

Kemungkinan ya sob dinding semen ekspos maupun beberapa sudut dinding lainnya akan diberi sentuhan artistik lagi, mungkin saja bakal dihias mural supaya lebih hidup lagi suasananya. Nah itu tadi yang Burjo Galak khususnya Burjo Galak 2 UMS ini lebih berbeda seperti burjo dipadukan dengan suasana yang masa kini dan millenial.

Lokasi Burjo Galak

Burjo Galak saat ini ( bulan Maret 2019 ) punya dua cabang yaitu Burjo galak 1 UNS yang berada di Jalan Antariksa II Jebres, Surakarta dan Burjo galak 2 UMS yang berada di Jalan Mendungan Baru no 3 Mendungan, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo. Oh iya Burjo Galak ini buka 24 jam ya sob. Selamat menikmati Burjo Galak.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

1 thought on “Sudah Kenal Belum? Burjo Galak UMS Burjo Kenyang Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *