Site icon Architecture Blog

Ngintip Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo. Nah kepo kan ? Cekidot yuk…

Info Hotel Solo :  Ngintip Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo

Liburan adalah hal yang menyenangkan sekali. Terlebih lagi berlibur bersama keluarga dan sahabat. Berlibur baik sekedar menikmati istirahat akhir pekan maupun full fun day bersama keluarga maupun sahabat. Berlibur itu intinya mengoptimalkan waktu istirahat lebih lama bersama keluarga. maupun keluarga. Pergi ke suatu tempat yang masih dekat dengan rumah menikmati suasana juga termasuk berlibur.

Semakin asik lagi berlibur menyenangkan dengan bersantai di kolam renang sambil menikmati pemandangan indah. Entah sobat sedang berlibur pengen sendirian, bersama keluarga maupun sahabat, bermain ria di kolam renang sangat menyenangkan dan membuat liburan semakin berkesan.

Kali ini ada info Kolam Renang keren di salah satu hotel baru Boyolali dekat Bandara Adi Soemarmo. Inilah Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo Ataya Hotel Solo. Disini sobat bisa menikmati suasana renang yang nyaman, sentuhan nuansa resort hotel yang saat ini tengah dikembangkan. Selain itu sobat bisa menikmati suasana wira wiri pesawat yang terbang.

Spesial mulai dari 20 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019 sobat bisa menikmati renang gratis di Kolam Renang Keren Ataya Hotel Solo. Betul banget sob, gratis tidak ada biaya masuk. Oh iya info tambahan, sobat yang mau sewa loker untuk biaya nya sebesar 5 ribu dan kalau untuk sewa handuk biasanya 5 ribu.

Hotel keren di Boyolali dekat Bandara Adi Soemarmo ini lokasinya berada di Jalan Tentara Pelajar, Tegalrejo, Ngesrep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Lokasinya strategis dan sangat nyaman masih asri yang memperkuat konsep resort hotel.

Untuk info lebih lanjut sobat bisa langsung menghubungi 0813-9004-2768 atau DM akun resmi instagram @ataya_hotel .

Exit mobile version