Menu Terbaru Best Western Premier Solo Baru Januari 2019

Halo sob, kali ini mau bagi info Menu Terbaru Best Western Premier Solo Baru Januari 2019. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Menu Terbaru Best Western Premier Solo Baru Januari 2019

Asik nih sob, Best Western Premier Solo Baru meluncurkan tiga menu terbaru mulai dari Kambing Bakar Madu,  Kolagen Soup, dan Kwetiau Laksa.

Kambing Bakar Madu

Nih sob, ku ceritain mulai dari Kambing Bakar Madu  merupakan makanan berbahan dasar daging kambing yang dibakar menggunakan bumbu-bumbu spesial dan diberikan Saus Madu pada saat pembakarannya, peyajiannya diberi nasi putih, lalapan segar, ditemani dengan sambal kecap, untuk harganya Rp. 65.000,- net.

Kolagen Soup

Makin nikmat sobat bisa menikmati Kolagen Soup berupa olahan kuah kaldu yang terbuat dari perpaduan bagian cakar ayam, tulang ayam kampung dan sumsum sapi yang terpilih, direbus hingga kurang lebih 8 jam dengan api kecil hingga menjadi kolagen. Serunya Kolagen Soup ditambahkan dengan soun, sayuran, daging dan seafood.

Memang sob, secara penyajian Kolagen Soup sama seperti Steamboat. Uniknya sob, kuah kolagen soup lebih kental dan kaldunya lebih terasa. Masakan ini merupakan khas Jepang yang dikenal dengan shabu-shabu namun menu ini dimasak diatas kompor gas dan kemudian dikembangkan dengan ala Chinese Food. Konon gaes Kolagen Soup ini memiliki manfaat membuat awet muda dan menjaga kecantikan, harganya Rp. 200.000,- net dengan porsi untuk 2 orang .

Kwetiau Laksa

Ada satu lagi gaes, namanya Kwetiau Laksa, makanan yang satu ini khas dengan kuahnya seperti kare laksa dengan penambahan didalamnya kwetiau,  telur rebus, udang, daging ayam, tahu dan touge ditemani dengan kerupuk  dan sambal, harganya Rp. 60.000,-net. Kesemuanya menu yang enak banget dan sangat menghangatkan badan, nikmat banget sob.

Green Viper

Selain menu makanan sob, ada juga menu terbaru yang seger banget sob, kenalin gaes mulai Green Viper  merupakan minuman cocktail perpaduan honeydew flavor, vodka, honeydew Liqueur, lime juice dan toping  green tea.  Harga Green Viper ini Rp. 75.000,-net.

Brem Bandrek

Semakin hangat dan penuh semangat ada Brem Bandrek yaitu minuman perpaduan Ginger, Brown Sugar, Herbal lainnya dan menjadi satu dengan  Brem harganya Rp. 35.000,-net.

Yuk Barbeque Chill and Grill

Seperti biasa ada promo 3 bulan yang keren dari Best Western Premier Solo Baru yakni Barbeque dengan konsep “ Chill and Grill” setiap malam minggu. Sobat bisa menikmati beragam sajian Barbeque mulai dari daging terderloin, ayam, corn  and the cob maupun jenis aneka seafood. Semakin syahdu sambil menikmati Live Music dengan suasana pool side yang sangat cozy banget menemani dan menikmati BBQ akan menambah kehangatan suasana malam akhir pekan yang asekk.

Oh iya sob, semua menu Barbeque disajikan dalam keadaan mentah, dan baru akan dimasak oleh chef  ketika  ingin menikmatinya. Sobat bisa menikmati lezatnya hidangan yang fresh banget. Semua menu sajian All You Can Eat dengan premium yang selalu fresh.

Selain itu sobat bisa menikmati 6 jenis sauce yang makin nikmat sambil menikmati beragam menu barbeque, mulai dari sauce rasa Barbeque, Black Pepper, Mushroom, Garlic Butter, Soya and Chilly, dan Tar –tar. Makin nikmat sobat bisa menikmati sajian food stall yang live cooking seperti okonomiyaki, shawarma, crepes  maupun salad corner dan tentunya dessert yang beraneka ragam French Pastry, chocolate fountain, mouse, es campur dan pudding.

Menu Chill & Grill ( BBQ) Best Western Premier Solo Baru dapat dinikmati dengan Rp. 88.888,- ++ setiap Sabtu mulai jam 18.00 – 22.00 bertempat di Pool Side Blue Garnet Cafe lantai 3 Best Western Premier Solo Baru.   Sobat bisa dapat bonus dengan booking ditempat cukup pesan 8 pax mendapatkan discount 15%, Discount 15% untuk sobat yang menginap di hotel.

Oh iya sob, promo spesial khusus member Bbq dan reservasi 10 pax bakal mendapatkan free 1 pax berlaku kelipatan berikutnya, Special Gift booking 25 pax, dan bisa mendapatkan free menginap di Best Western Premier Solo Baru dengan syarat dan ketentuan.

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *