Update Proyek Jalan Tol Akses Masuk Bandara Adi Soemarmo dan Kereta Bandara Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Proyek Jalan Tol Akses Masuk Bandara Adi Soemarmo dan Kereta Bandara Solo. Nah kepo kan ? Cekidot yuk sob…

Info Proyek Jalan Tol Akses Masuk Bandara Adi Soemarmo dan Kereta Bandara

Balik lagi nih bahas seputar proyek. Sekian lama belum update, baru aja tadi kebetulan lewat dan penasaran melihat perkembangan proyek di sekitar Bandara Adi Soemarmo. Ternyata Proyek Jalan Tol Solo Kertosono Akses Masuk Bandara Adi Soemarmo dan Proyek Kereta Bandara sudah menunjukan perkembangan yang bagus.

Proyek Jalan Tol Akses Masuk Bandara Adi Soemarmo

Bandara Adi Soemarmo bakal terhubung dengan Jalan Tol Trans Jawa yakni Jalan Tol Solo – Kertosono yang berada di sebelah utara. Bandara Adi Soemarmo akan terhubung melalui akses masuk yang saat ini tengah dikerjakan yakni Gerbang Tol Adi Soermarmo. Interchange Adi Soemarmo seperti nya telah selesai dikerjakan dan siap menghubungkan ruas akses masuk dari dan ke Bandara Adi Soemarmo. Pengerjaan ruas akses masuk dari dan ke Bandara Adi Soemarmo berjalan dengan baik. Terlihat sudah mulai pembetonan untuk permukaan ruas jalan.

Interchange Adi Soemarmo

Proyek Kereta Bandara Solo

Disebelah timur, langsung berdampingan proyek jalur rel kereta Bandara yang tengah dikerjaan. Selain itu di sebelah timurnya lagi ada Sekolah milik TNI AU yakni SMA Pradita Dirgantara dan Sekolah Perwira. Untuk proyek jalur rel kereta Bandara, terlihat beberapa pilar pilar peyangga yang besar sudah berdiri. Hal ini mengingat jalur rel kereta bandara ini akan melayang kurang lebih 500m untuk menghindari terjadinya perlintasan sebidang.

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *