Wisata Semarang : Bersiaplah SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah

Halo sob, kali ini saya mau bagi info wisata semarang yakni Segera Buka SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah. Nah kepo kan? Cekidot sob…

Wisata Jawa Tengah : Segera Buka SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah

Berwisata itu sangat menyenangkan sekali sob. Berwisata menjadi begitu indah lekas menjalani rutinitas harian yang begitu padat menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk kembali fresh dalam rutinitas harian.

Senangnya berkunjung ke destinasi wisata untuk menikmati pesona Indonesia yang begitu memikat mulai dari pesona budaya, kearifan lokal hingga wisata kekinian yang sedang tren di Indonesia. Salah satu keseruan ialah tentunya berfotoria selama berwisata sekaligus membagikannya ke sahabat tercinta melalui sosial media. Destinasi wisata kekinian saat ini semakin beragam dan kreatif dengan menawarkan banyak spot cantik nan instagramable yang mempercantik feed instagram.

Ada satu lagi nih tempat wisata paling baru di Semarang yaitu Segera Buka SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah….

Inilah SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah

Berbahagialah sobat karena SALOKA THEME PARK Wisata Keluarga Jawa Tengah sebentar lagi akan buka. SALOKA THEME PARK ini bakal menjadi tempat wisata keluarga terbesar di Jawa Tengah. SALOKA THEME PARK dibangun diatas lahan seluas 18 hektar. SALOKA THEME PARK dikembangkan oleh PT Panorama Indah Permai merupakan sebuah grup perusahaan yang telah memiliki pengalaman industri wisata, rekreasi hiburan keluarga, dan property.

Kisah SALOKA THEME PARK 

Jadi begini sob, kenapa namanya SALOKA THEME PARK ? Cerita berawalnya dari terinspirasi untuk mengangkat kearifan lokal berupa budaya yakni kisah dari legenda Rawa Pening, dengan kisah legenda sosok Baru Klinthing konon digambarkan dengan seekor naga yang dapat berbicara, putra dari Ki Hajar dan Nyai Salokantara, yang mengawali terjadinya Rawa Pening. Harapannya sobat semua mudah mengingat dan menjadi daya tarik tersendiri, selain untuk mengangkat dan melestarikan budaya setempat sekaligus menjadi wisata kebanggaan Jawa Tengah.

Wahana SALOKA THEME PARK 

SALOKA THEME PARK bakal hadir dengan 5 zona tematik seperti ; Galileo, Eco Wisata Angon Ingon, Agro Wisata Ijo Royo-Royo, dan bakal memiliki 25 wahana mulai dari wahana permainan dan edukasi khusus anak -anak, hingga semua wahanan favorit sobat semua seperti wahana yang bakal memacu adrenalin dengan pengalaman yang bakal seru banget. Kehadiran SALOKA THEME PARK ingin memberikan keceriaan wisata keluarga yang menyenangkan, aman dan nyaman serta sebagai wisata edukasi ilmu pengetahuan untuk sobat semua.

Area Kuliner SALOKA THEME PARK 

SALOKA THEME PARK juga bakal memiliki berbagai kuliner yang tersedia di Rimba Cafe merupakan sebuah restoran yang menyajikan menu-menu dengan citarasa nikmat sambil melihat pemandangan sekitar yang keren. Langsung dari Rimba Cafe di SALOKA THEME PARK sobat bisa melihat sunset terbaik.

Oh iya sobat SALOKA THEME PARK juga bakal ada Daimami Food Court yang menyajikan aneka menu favorit dengan sistem modern. Selain itu ada Jenju Cafe sebuah coffee shop unik cocok sebagai tempat bersantai. SALOKA THEME PARK dalam area kuliner dilengkapi 3 Armada food truck, 7 Foodstalls, ada Mushalla, Klinik, Ruang Laktasi. SALOKA THEME PARK bakal semakin lengkap dengan hadirnya Pasar Seni sebagai area penjualan souvenir dan buah tangan unik khas Saloka Theme Park.

Lokasi SALOKA THEME PARK 

SALOKA THEME PARK lokasinya berada di Jalan Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. SALOKA THEME PARK berada di jalur strategis yakni jalur lintas provinsi yang menghubungkan Semarang dan Salatiga. SALOKA THEME PARK ini lokasinya dekat dengan wisata rawa pening. SALOKA THEME PARK hanya berjarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Solo dan berkendara 45 menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang

Soft Opening SALOKA THEME PARK 

Ingat dan catet ya sob, Segera Buka SALOKA THEME PARK dengan melakukan Soft Opening pada hari Sabtu 15 Desember 2018 mulai jam 13.00 WIB. Dalam Soft Opening SALOKA THEME PARK ini sudah dibuka untuk umum dan siap menyambut sobat semua menikmati liburan akhir tahun menyambut Tahun 2019.



Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *