Gaya Hidup ‘STAY FIT’ Hotel Harris Solo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Gaya Hidup ‘STAY FIT’ Hotel Harris Solo. Nah kepo kan? Cekidot yuk sob..

Info Hotel Solo : HARRIS Solo Jadikan ‘STAY FIT’ sebagai Gaya Hidup

Seperti sobat ketahui HARRIS Hotel & Conventions Solo terus semangat melaksanakan aktifitas olahraga di setiap bulannya. Setelah melaksanakan Zumba, Aerobic, Yoga, join dengan beberapa komunitas baik lari maupun bersepeda, Hotel Harris Solo yang terletak di Jalan Slamet Riyadi ini mulai melaksanakan kegiatan olahraga dengan konsep ‘ STAY FIT’ bersama Celebrity Fitness.

Mengacu pada konsep HARRIS Hotel Solo yaitu ‘Stay Fit & Healthy’ , Active breakfast ini dilaksanakan setiap bulan dengan tagline ‘STAY FIT with Yoga.’ Nah kalau sebelumnya yoga lebih sering dikenal sebagai olahraga meditasi, kini yoga juga dipercaya dapat membakar kalori hingga dianggap baik untuk mencegah penyakit jantung, nyeri sendi, dan melawan stres.

Oh iya sob, Kegiatan Stay Fit salah satunya adalah ‘active breakfast’ dikarenakan dilaksanakan pagi hari, bagi sobat yang sibuk bisa tetap melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi kesehatan, setelah itu sobat dapat menikmati sarapan sehat yang tersedia di restoran yang terletak di lantai 1 hotel ini.

Sementara itu bersama dengan HARRIS Man tamu hotel dapat mengikuti secara rutin hampir setiap harinya, yaitu Aerobic & Yoga setiap Rabu, Zumba & Night run setiap kamis, sedangkan hari jumat ada Night Cycling .

Aktifitas ini terbuka untuk tamu dan komunitas dengan kapasitas 50 orang dan tanpa dipungut biaya. Untuk sobat yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi melalui akun resmi Instagram @harrishotelsolo.

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *