Sudah Kenal Belum ? Warteg Boss Dekat Kampus UMS

Halo sob, kali ini mau bagi info Warteg Boss Dekat Kampus UMS. Nah kepo kan ? Langsung aja cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Warteg Boss Dekat Kampus UMS

Bagi info lagi nih sob, seputar rekomendasi kuliner solo terbaru yang mantab nih. Sobat yang pengen menikmati aneka menu khas warteg yang nikmat. Kenikmatan menu warteg yang wajib dirimu coba gaes. Inilah Warteg Boss Dekat Kampus UMS nikmatnya top gaes, enak kenyang murah pokoknya gaes , salah satu tempat makan terbaru di kawasan kampus UMS yakni Menco Raya. Yak sobat bisa bersama sahabat menikmati sajian menu pilihan warteg khas. Yukk biar lebih dekat , mari kita kenalan terlebih dahulu sob . Kita intip bareng sob , seperti apa sih Warteg Boss dekat kampus UMS ini. Langsung aja ya, yuk mulai….cuss

Warteg Boss : Enak Kenyang Murah

Semua orang suka makan di warteg alias dikenal dengan Warung Tegal. Iya sob, Warteg atau Warung Tegal Bahari merupakan jenis usaha kuliner yang berupa warung di tepi jalan yang khas dengan harga terjangkau. Walaupun namanya Warung Tegal, aneka menu makanan ada sob.

Warteg selalu menjadi tempat kuliner favorit, penyelamat dari kelaparan dan syahdunya tanggal tua. Nikmatnya makan di warteg , enak kenyang murah. Warteg itu warung favorit semua orang. Terlebih lagi mahasiswa sangat bahagia dengan adanya Warteg.

Warteg itu benar – benar cozy serasa dirumah sendiri karena aneka hidangan yang disajikan cukup sederhana dan salah satu menu warteg merupakan sajian menu rumahan. Ada berbagai jenis lauk pauk maupun sayur mayur.

Inilah yang menginspirasi pemilik untuk menghadirkan Warteg Boss, enak kenyang murah, penyelamat tanggal tua gaes. Warteg Boss merupakan tempat makan yang dengan konsep warteg unik menyajikan aneka kuliner berupa aneka menu pilihan rumahan yang sudah familiar banget dengan citarasa khas Warteg Boss. Serasa warung tegalnya para bos bos. Sobat yang kulineran disini, serasa bos yang low profile.

Warteg Boss menyajikan aneka paket menu pilihan mulai dari Paket Akhir Bulan , Paket Ekonomis, Paket Akuisisi , Paket Investasi, dan Paket Dividend gaes. Perlu sobat ketahui di Warteg Boss Dekat UMS yang berada di kawasan Jalan Menco ini sobat bisa bahagia. Di Warteg Boss cukup 10ribu aja sudah bisa makan enak kenyang murah. Warteg Boss juga terima pesanan gaes.

Selain itu uniknya Warteg Boss sobat dapat akses FREE WIFI dan Gratis Es Teh, bisa gratis minum es Teh sepuasnya , habis ya isi lagi gaes sampai kembung. Warteg Boss mantap yo gaes, makan enak kenyang murah banyak bonusnya.

Warteg Boss ini buka untuk pertama kali dan siap menyambut sobat semua. Gerai pertama kali yang dibuka ini dekat kampus UMS tepatnya kawasan Jalan Menco Raya. Tempat makan ini hadir dengan jargon , Warteg Boss : Enak Kenyang Murah.

Menu Warteg Boss Dekat Kampus UMS

Warteg Boss menyajikan aneka kuliner berupa aneka menu pilihan rumahan yang sudah familiar banget mulai dari aneka sayur seperti sayur lodeh, sayur sop. Ada juga aneka lauk pauk seperti aneka olahan ikan, ayam dan masih banyak lagi. Oh iya ada aneka gorengan juga gaes. Warteg Boss juga  menyajikan aneka paket menu pilihan mulai dari Paket Akhir Bulan , Paket Ekonomis, Paket Akuisisi , Paket Investasi, dan Paket Dividend gaes.

Suasana Warteg Boss Dekat Kampus UMS

Warteg Boss tampil dengan suasana ruang yang nyaman, simple cukup dengan menunjukan karakter warna khas dari Warteg Boss yang tegas, seperti merah yang sangat mendominasi membuat motivasi kita agar selalu semangat.

Lokasi Warteg Boss Dekat Kampus UMS

Lokasi Warteg Boss berada di Dekat Kampus UMS tepatnya ada di Ruko Menco City A-2 Gonilan Kartasura ( Kawasan Jalan Menco Raya Dekat UMS )

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *