Nikmat Nongkrong di Angkringan Jowo

Halo sob, kali ini saya mau bagi info kuliner Solo, menikmati wedangan di Angkirngan Jowo kota Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Angkringan Jowo

Ada kalanya kita sejenak santai menikmati suasana sekitar sederhananya wedangan. Sejenak menikmati secangkir kopi hangat melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat. Mulai ngerjain tugas , rapat organisasi hingga bisnis kalau pengen suasana yang lebih santai, ya wedangan , maksud saya ngopi dan ngemil lebih santai. Mulai dari wedangan hingga cafe atau kedai kekinian bisa sobat mudah temukan tengah nongkrong wedangan, atau sebutan keren nya Hangout.

Pulang survei lokasi untuk keperluan tugas makin syahdu ya ngerumpi dulu. Dinginnya malam membuat lapar melanda diri ini begitu kuat. Nah supaya tetap fokus gaes, mlipir aja ke wedangan. Tetep enak, kenyang dan hemat. Kebetulan temen punya rekomendasi wedangan yang mantul gaes. Katanya deket rumah ada wedangan yang mantul poll. Langsung deh ramai ramai menuju ke angkringan yang berada di Jl. K.H Samanhudi, Bumi, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Angkringan Jowo salah satu tempat wedangan terpopuler di Kota Solo. Tempat yang menyajikan aneka kuliner khas wedangan ini selalu ramai dikunjungi. Sobat bisa menemukan kikil, sate hati dan rempela, tahu bacem dan masih banyak lainnya. Keunikan angkringan jowo ini ada nasi bakar yang dibungkus dengan daun pisang dengan citarasa yang khas.

 

Photo Taken with @asusid ASUS Zenfone 5

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *