Ngintip The Gade Coffee & Gold Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Ngintip The Gade Coffee & Gold Solo. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Ngintip The Gade Coffee & Gold Solo

Ada kalanya kita sejenak santai menikmati suasana sekitar entah di teras rumah maupun wedangan hingga tempat nongkrong kekinian ala kids jaman now. Sejenak menikmati secangkir kopi hangat melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat.

Lebih dari sekedar nongkrong sambil ngopi asik bareng sahabat. Mulai ngerjain tugas , rapat organisasi hingga bisnis aja sekarang di tempat nongkrong atau tempat ngopi menikmati suasana berbeda dan lebih santai. mulai dari wedangan hingga cafe atau kedai kekinian. Semua ingin menikmati suasana berbeda dan lebih santai. Warung Kopi sudah sejak lama dekat dengan kita semua. Terkadang ide kreatif muncul saat obrolan warung kopi.

Duduk santai sambil menikmati suasana dekat perkotaan melihat mobil dan motor wira wiri melintas dijalanan tengah kotanni secangkir kopi merupakan salah satu kenikmatan tersendiri melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat.

Buat sobat yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa asik tengah kota , sobat main ke tempat nongkrong yang cozy didalam kompleks Kantor Pegadaian Purwotomo Kota Solo. Gemuruh mesin kendaraan bermotor wira wiri menjadi alunan irama merdu menemani sobat menikmati secangkir kopi.

Ini lohh sob , The Gade Coffeee & Gold Solo tempat nongkrong yang cozy di pusat Kota Solo dalam kantor Pegadaian Purwotomo Kota Solo….

The Gade Coffee & Gold Solo

Jaman penuh kekinian ini kita harus terus berkreasi memberikan kualitas yang terbaik. PT Pegadaian (Persero) terus melakukan inovasi baru dengan meluncurkan The Gade Coffee & Gold untuk lebih dekat dengan sobat anak muda semua kaum milenial.

Saat ini ngopi sudah menjadi gaya hidup semua kalangan masyarakat termasuk anak muda. Tempat ngopi kini menjadi sebuah ruang masyarakat untuk berkumpul dan bersosialisasi sambil menikmati secangkir kopi, yang sekarang ini semakin disukai oleh semua orang termasuk sobat generasi milenial.

Hadirnya The Gade Coffee & Gold harapannya menjadi alternatif tempat nongkrong yang nyaman sambil ngopi melakukan diskusi bisnis maupun bekerja. Selain itu The Gade Coffee & Gold bisa untuk meningkatkan kenyamanan sobat semua pengunjung termasuk nasabah dalam melakukan transaksi di Pegadaian.

The Gade Coffee and Gold dikelola oleh PT. Pesonna Indonesia Jaya yang merupakan anak usaha PT Pegadaian (Persero). The Gade Coffee And Gold ini merupakan outlet pertama di Kota Solo dan outlet ke-11 yang telah dibuka di seluruh Indonesia. Baru buka kemarin 11 Juli 2018, ssstt ada promo kopi gratis sampai akhir piala dunia tanggal 15 Juli 2018.

Lokasi The Gade Coffee & Gold Solo

Lokasi The Gade Coffee and Gold berada di Komplek Kantor Pegadaian Purwotomo Kota Solo dengan alamat di Jalan Slamet Riyadi nomor 357, Purwosari, Laweyan, Kota Solo. The Gade Coffee and Gold ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Suasana The Gade Coffee & Gold Solo

The Gade Coffee & Gold Solo hadir dengan desain interior yang apik , kekinian ala cafe atau kedai kopi saat ini. Sekilas pandang tempat ngopi ini tampil dengan gaya ruangan ala Urban Modern yang anak muda banget tapi cool berpadu dengan elemen kearifan lokal sehingga membuat The Gade Coffee & Gold Solo memiliki kesan ketenangan dan kenyamanan yang cukup kuat.

Foto The Gade Coffee & Gold Solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *