Sudah Buka Burger King Solo Paragon Mall

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info Sudah Buka Burger King Solo Paragon Mall. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob….

Info Kuliner Solo : Hore.. Sudah Buka Burger King Solo Paragon Mall

Kota Solo saat ini tengah berkembang dengan pesat. Hal ini terbukti dari banyaknya proyek peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan. Sepertihalnya proyek infrastruktur ada proyek Jembatan Tirtonadi dan Overpass Manahan. Selain itu beberapa brand international membuka toko terbarunya di Kota Solo dan sekitarnya.

Ada brand kuliner Jepang, Yoshinoya yang membuka cabang di Solo Paragon Mall. Dan sekarang Burger King telah membuka cabang terbarunya di Solo Paragon Mall. Burger King , si brand kuliner makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini menemani sederet brand kuliner premium di lantai Ground Floor area FOODWALK SOLO PARAGON MALL.

Dengan banyaknya brand baru khususnya brand internasional ini yang menjadi tenant baru meramaikan SOLO PARAGON MALL ini bagus. Saya lihat ini langkah mantap SOLO PARAGON MALL melakukan sentuhan indah dan penataan untuk peningkatan kualitas layanan.

BURGER KING

Restoran cepat saji ini tumbuh sangat besar, lebih dari 11 juta orang setiap harinya, penikmat setia burger ini selalu mampir ke restoran BURGER KING di seluruh dunia. Sobat tentu kenal betul restoran yang terkenal karena menyajikan makanan seperti burger berkualitas tinggi, enak, dan harga terjangkau. BURGER KING merupakan jaringan restoran makanan cepat saji burger terbesar kedua di dunia.

Burger King Indonesia telah membuka restoran pertamanya pada tahun 2007 di Jakarta dan pada tahun 2017 Burger King Indonesia sudah melayani 7 Juta penikmat setianya di restoran BURGER KING yang berada di 7 kota di Indonesia setiap tahun.

Pada 2017, Burger King Indonesia memulai tumbuh sangat agresif demi memerkuat eksistensinya dan semakin dekat dengan penikmat kuliner dan penikmat burger di seluruh Indonesia.

Burger King, percaya setiap pengunjung adalah Raja dan berusaha menyajikan makanan terbaik untuk pengunjung setia dan membangun tim hebat yang bangga dengan layanan terbaik dan inovasi.

HOME OF THE WHOPPER , konsisten dan komitmen dari BURGER KING untuk bahan-bahan premium, resep khas, dan pengalaman bersantap yang ramah keluarga selama lebih dari 50 tahun ini.

The WHOPPER adalah burger favorit Amerika. Jenis burger besar ini jadi andalannya BURGER KING. Pertama kali muncul tahun 1957, WHOPPER menawarkan seperempat kilo daging sapi bakar, tomat matang, selada segar, mayo krim, saus tomat, bawang, dan acar renyah di roti biji wijen panggang, telah menjadi burger ikonik untuk waktu yang lama dan memanjakan para penikmatnya di seluruh dunia. Selain itu ternyata ada juga versi yang lebih kecil dari yang telah melegenda sepanjang masa ini, WHOPPER JR.

BURGER KING SOLO PARAGON MALL

BURGER KING SOLO PARAGON MALL sudah buka mulai 29 Mei 2018. BURGER KING SOLO PARAGON MALL ini secara lokasi berada di mall yang lokasinya sangat strategis mudah dijangkau. Cabang terbaru BURGER KING ini di lantai Ground Floor area FOODWALK SOLO PARAGON MALL yang dikonsep sebagai area food and beverage premiumnya mall ini. BURGER KING SOLO PARAGON MALL bersebelahan dengan STARBUCKS SOLO PARAGON MALL. Tuhh asik kan , masuk mall langsung disambut brand kuliner raksasa dunia.

BURGER KING SOLO PARAGON MALL memiliki kapasitas 100 kursi, dan sangat cocok untuk anak muda hingga orang tua. Didalam area BURGER KING bisa , diluar sisi FOODWALK bisa , luar sisi depan bisa dekat DROP OFF bisa, yang di dalam mall nya juga bisa. Menurut saya luasan ruangnya cukup besar. Saya pikir dulu waktu mau buka kecil , ternyata cukup besar. Dengan luasan ruang cukup besar itu berarti pasar solo betul betul di perhatikan dan indah di mata BURGER KING.

MENU BURGER KING SOLO PARAGON MALL

MOMEN BURGER KING SOLO PARAGON MALL

SUASANA BURGER KING SOLO PARAGON MALL

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *