ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot yukk…

Info Event Solo : Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory 

Menikmati berbagai acara dan hiburan itu menyenangkan sob. Ngomonin soal event atau agenda solo kali ini, saya punya rekomendasi agenda solo menarik. Salah satu pilihan event kampus menarik yang bisa sobat ikuti. Event kampus satu ini menghadirkan hiburan musik yang easy listening bernuansa pop jazzy. Tentunya seru banget ya sob. Inilah ARCHIFUN 9.

ARCHIFUN 9 ?

Image Credit to @archifun9 From Instagram

ARCHIFUN 9 merupakan Event tahunan Arsitektur UMS yang diadakan dan dikembangkan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Event ARCHIFUN 9 ini meliputi beberagai lomba seperti Lomba Sketsa , Lomba Foto , Lomba Akustif , Pameran , Pengajian Akbar yang telah berlangsung mulai Bulan April 2018 lalu dan terakhir yang paling baru Seminar Nasional dengan tema “Etika Dalam Ber-Arsitektur” telah dilaksanakan pada Minggu 13 Mei 2018 lalu di Graha Solo Raya.

Image Credit to @archifun9 From Instagram

Oh iya hampir lupa sob , ARCHIFUN ini terselenggara dalam rangka memeriahkan DIES NATALIS  Program Studi ARSITEKTUR UMS. Tak terasa sudah seperempat abad Arsitektur UMS berdiri. Perlu sobat ketahui , telah berdiri sejak tahun 1993, 25 tahun sudah Arsitektur UMS mendidik dan menghasilkan banyak sekali para Arsitek muda yang siap membangun bangsa. Selamat ke-25Tahun Fakultas Teknik Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surakarta, semoga terus maju dan jaya selalu!

Nah untuk Closing Ceremony salah satu acara paling hitz se UMS yakni ARCHIFUN 9 bakal menghadirkan hiburan musik yang easy listening bernuansa pop jazzy. Tentunya seru banget ya sob. Inilah Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory.

Siapa Abdul And The Coffee Theory ?

Abdul & The Coffee Theory adalah nama yang digunakan oleh  seorang bernama lengkap Tengku Muhamad Abdulah Amin Ashari untuk berkarya di dunia musik Indonesia.

Image Credit to kapanlagi.com

Abdul yang lahir 18 April 1983 ini terkenal  dengan karakter vokal yang unik dan sangat pas dipadukan dengan musik yang easy listening bernuansa pop jazzy ala Abdul, membuat semua karyanya menarik dari segala sisi.

Tidak hanya menawarkan lagu pop dan easy jazz yang dibalut esensi folk riang yang khas, Abdul juga membuat lirik yang sangat unik, cerdas dan tergolong polos, sehingga bagi yang mendengarnya pasti merasa ‘Gue Banget!’

Image Credit to suaramerdeka.com

Konsep band yang diwakili dengan nama The Coffee Theory (walaupun sebetulnya nama ini lebih ditujukan buat orang-orang dekat di lingkungan Abdul yang suka ngopi, kongkow dan ngobrolin apa saja) diharapkan dapat memberi kesegaran didunia Musik Indonesia saat ini.

Abdul kini sangat dikenal juga di industri musik sebagai producer dan song writer, diantara karya-karyanya telah dibawakan oleh soloist/group berbakat di Indonesia seperti Andien, Nina Tamam, 7 icon, dll.

Perlu sobat ketahui Abdul & The Coffee Theory telah merilis “Tak Pernah Terganti” di bawah bendera Universal Music Indonesia. “Tak Pernah Terganti” menjadi single terbaru Abdul & The Coffee Theory setelah beberapa bulan lalu merilis “Moving On”, yang dicipta oleh sang vokalis Tengku Muhamad Abdulah Amin Ashari dan dipopulerkan oleh Andien.

Abdul & The Coffee Theory selalu mengusung genre easy listening pop jazz. Hiburan yang menyenangkan mudah untuk dicerna, tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kita dapat menikmati alunan musik yang disajikan oleh Abdul & The Coffee Theory.

Kesempurnaan dari sebuah kesederhanaan musik poin istimewa Abdul & The Coffee Theory dalam mengemas suatu lagu. Abdul & The Coffee Theory mengemas lagu dengan kepolosan serta keunikan dari rangkaian kata-kata.

Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory

Image Credit to @archifun9 From Instagram

Ya sob , ARCHIFUN 9 ini mengusung acara yang friendly dan menyenangkan mulai dari lomba , pengajian akbar hingga Seminar Nasional semua nya seru , menyenangkan dan berkualitas. Dan Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory. Terlihat sangat kreatif dan memilih Abdul And The Coffee Theory yang memiliki kesitimewaan musik yang easy listening bernuansa pop jazzy untuk memeriahkan Closing Ceremony ARCHIFUN 9.

Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory bakal berlangsung di LOKANANTA  KOTA SOLO pada hari Sabtu, 30 Juni 2018. Wah malam minggu menjadi menyenangkan.

Tiket ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory

Image Credit to @archifun9 From Instagram

Sobat yang ingin bersama menikmati malam minggu menyenangkan dalam Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory, nih detilnya dan harga tiketnya sob…

  • PRESALE 1 cukup dengan 15K , tetapi sayang sekali sudah ludes habis sob
  • PRESALE 2 cukup dengan 25K saja , Buruan ya sob!!! Keburu habis lohh
  • PRESALE 3 cukup dengan 35K saja , Buruan ya sob!!! Keburu habis lohh
  • ON THE SPOT cukup dengan 45K saja , Buruan ya sob!!! Ini datang on time keburu habis lohh

Tiket Closing Ceremony ARCHIFUN 9 With Abdul And The Coffee Theory bisa dibeli hanya di Sekretariat Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur Svargacitra atau Gedung J Kampus 2 UMS atau bisa COD dengan panitia ARCHIFUN 9.

Untuk info lebih lanjut silakan cek akun instagram ARCHIFUN 9 @archifun9 atau hubungi contact person ini NONOT 0857-1302-0554

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *