Ngintip Jawa Unik Wisata Terbaru Klaten

Halo sob , kali ini saya mau membagikan Ngintip Jawa Unik Wisata Terbaru Klaten. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob ….

Info Wisata Klaten : Agrowisata Jawa Unik

Berwisata itu menyenangkan sekali sob. Berwisata untuk melepas penat dari rutinitas harian yang begitu padat. Berwisata bersama sahabat maupun keluarga. Banyak sekali destinasi saat ini dengan berbagai konsep dan tema yang seru nan terbaik.

Pertumbuhan Solo Raya dan perkembangan yang ada mendorong berbagai hal dan sektor khususnya dibidang pariwisata. Banyak sekali wisata baru yang bermunculan dengan konsep yang unik berbeda dan kekinian. Mulai dari konsep gardu pandang , jungkir balik dan masih banyak lagi. Yang intinya menonjolkan potensi setempat dan kearifan lokal yang ada.

Solo Raya khususnya Wisata Klaten begitu banyak pilihan seperti di Umbul Ponggok, Umbul Cokro , Rawa Jombro hingga Komplek Candi Prambanan dan banyak lagi.  Begini loh sob , ada wisata terbaru Klaten. Sebelumnya sobat sudah tau belum kalau ada wisata baru Klaten.

Agrowisata Jawa Unik ?

Inilah Jawa Unik Wisata Terbaru Klaten. Destinasi wisata dengan nama Agrowisata Jawa Unik yang menawarkan kawasan wisata lengkap berbagai spot menarik nan instagenic seru banget. Wisata yang berada di wilayah Wonosari, Kabupaten Klaten khusus untuk restonya sendiri telah dilakukan soft opening pada 27 April 2018. Adapun untuk Agrowisata JAWAUNIK bakal dibuka mulai tanggal 17 Juni 2018 nanti.

Agrowisata Jawa Unik yang menawarkan beragam pesona keindahan sebuah kawasan wisata di Klaten lengkap berbagai spot menarik nan instagenic, telihat hadir dengan konsep heritage gaya tradisional kearifan lokal kuat ala kerajaan masa lalu seperti Majapahit yang begitu besar dengan Pasar Ngambang , Dermaga , Bangunan Berbentuk Kapal Besar, Gladag Heritage.

Adapun produk unggulan Agrowisata Jawa Unik sebagai berikut :

  • Wahana Pasar Ngambang/Apung (Floating Market)
  • Resto Heritage Gardu Pandang
  • Heritage Rumah Adat di Atas Kapal
  • Komplek Gladag Heritage
  • Kebun Buah Kelengkeng, Durian, Jambu Air, Mangga dan Kurma
  • Peternakan Kebun Antik (Mata Gara/Rembulan, Kembang Telon, Bule)
  • Wahana Spot Selfie
  • Wahana Dermaga Kapal (Tahap Pembangunan)
  • Wahana Kolam Renang dan Mainan Anak (Tahap Pembangunan)
  • Resto Pandan Greenfield

Selain itu menariknya Agrowisata Jawa Unik serasa dekat dan mudah dijangkau, infonya hanya 20 menit dari Kota Solo. Agrowisata Jawa Unik memiliki tempat parkir Luas sehingga bisa menampung banyak sahabat dan keluarga sobat semua.

Karena restoran dari Agrowisata Jawa Unik yakni Resto Pandan Greenfield sudah melakukan Soft Opening jadi jam buka operasionalnya untuk Setiap Hari, Pukul : 09.00 – 18.00 WIB dan Hari Jumat Pukul  : 13.00 – 18.00 WIB . Info Reservasi : WA 081904559300 (Resto Pandan Greenfield) atau info lainnya bisa Contact Person : 085720004500.

Lokasi Agrowisata Jawa Unik

Agrowisata Jawa Unik berada di Jalan Kyai Penjalin, Duwet, Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Atau petunjuk lokasinya Jalan Raya Wonosari – Gawok dengan klik disini untuk info mengunjungi lokasi. Atau silakan copy alamat ini https://www.google.co.id/maps/place/jawaunik.com/@-7.6033591,110.7401055,18.33z/data=!4m8!1m2!2m1!1sjawaunik!3m4!1s0x2e7a156881f151b3:0xa933115f2735d05e!8m2!3d-7.6028805!4d110.7394134 

Foto Agrowisata Jawa Unik Klaten

Beberapa foto dari kawasan Agrowisata Jawa Unik Klaten…

Foto Menu Resto Pandan Greenfield Jawa Unik Klaten

Beberapa foto menu dari Resto Pandan Greenfield kawasan Agrowisata Jawa Unik Klaten…

 

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *