SUDAH BUKA STARBUCKS SOLO SQUARE

Halo sob , kali ini saya mau membagikan info SUDAH BUKA STARBUCKS SOLO SQUARE. Penasaran ? Langsung aja cekidot…

INFO NONGKRONG SOLO :  SUDAH BUKA STARBUCKS SOLO SQUARE

Image Credit to Solo Square

Kota Solo semakin ramai dan semakin menarik dimata investor. Terlihat banyak hal baru muncu. Mulai dari yang beneran baru hingga beberapa nama lama yang sedang memperkuat pasar di Kota Solo ini. Pusat perbelanjaan semakin tumbuh dan berkembang.

Kota Solo juga semakin seru untuk nongkrong. Ya , maksud saya nongkrong untuk berkarya selain di kantor maupun di kampus atau di rumah. Nongkrong yang produktif ialah seru dan baik sekali sob. Nongrkong bisa dimana aja , mulai dari nongkrong seru di wedangan / angkringan hingga nongkrong hitz kelas atas diberbagai kedai berkelas.

Seperti sobat ketaui kedai kopi yang satu ini , ya betul Starbucks dikenal sebagai “the third place”, atau tempat ketiga setelah rumah dan tempat kerja. Kedai kopi yang cocok buat nongkrong dan nyaman. Dulu Starbucks adalah kedai kecil di Seattle, Washington, yang dibuka 30 Maret 1971 oleh guru bahasa Inggris Jerry Baldwin, guru sejarah Zev Siegl, dan penulis Gordon Bowker.

Starbucks semakin berkembang setelah Howard Schultz bergabung sebagai direktur pemasaran tahun 1982. Schultz juga menjadi orang yang mengembangkan konsep coffee house dalam Starbucks.

Belakangan, tahun 1987, ketiga pendiri dan pemilik Starbucks menjual perusahaan itu pada Schultz. Sejak itu semakin tumbuh dan berkembang lebih cepat. Pada 1996 Starbucks membuka cabang pertamanya di luar Amerika Utara, yaitu di Tokyo, Jepang sebagai gerai ke 1.015. Kini Starbucks pertumbuhannya makin pesat dan mencapai lebih dari 24.000 gerai di 70 negara pada tahun 2017.

Di Indonesia, Starbucks masuk pada 17 Mei 2002 dengan dibukanya gerai di Plaza Indonesia. Pada bulan Januari 2018, Starbucks Coffee Indonesia is sekarang sudah ada 326 dilokasi berbeda dan berada di 22 kota di Indonesia.

Starbucks Coffee Indonesia memperkuat kedudukannya di pasaran Kota Solo dan sekitarnya dengan membuka gerai baru di salah satu mall ternama di Kota Solo. Ya , Solo Square sobat semua tentu kenal betul dengan mall satu ini. Solo Square tengah tumbuh dan memiliki beberapa tenant baru. Starbucks Coffee Indonesia membuka STARBUCKS SOLO SQUARE. Berarti sekarang di Kota Solo dan sekitarnya sudah ada 3 gerai Starbucks mulai dari Solo Paragon Mall , The Park Mall Solo Baru , Solo Square.

Sudah Buka STARBUCKS SOLO SQUARE mulai 21 April 2018. STARBUCKS SOLO SQUARE ini ala – ala stand alone sob, membuat bangunan sendiri karena berada di luar bangunan mall. Mungkin di dalam sudah penuh dan brand sekelas ini perlu lokasi premium.

Ngintip STARBUCKS SOLO SQUARE

Ini adalah penampakan gerai STARBUCKS SOLO SQUARE yang diabadikan oleh salah satu netizen dengan ID @Shaggy_Solo. Langsung aja yuk kita ngintip STARBUCKS SOLO SQUARE ….

Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo
Image Credit to Shaggy_Solo

Via Berbagai Sumber ( Termasuk Netizen @Shaggy_Solo )

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *