Update Proyek : LRT Palembang Sumatera Selatan dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan seputar proyek LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II . Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek : Site Visit LRT Palembang Sumatera Selatan dan Skybridge Stasiun Bandara International  Sultan Mahmud Badaruddin II 

Proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia akhir ini sangat banyak sekali sob serta menunjukan progres dan perkembangan pembangunan yang baik banget sob. Salah satunya adalah proyek LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International  Sultan Mahmud Badaruddin II. Nah kebetulan salah satu netizen dengan ID Shaggy Sigit Sarwanto yang dikenal dengan @Shaggy_Solo mendapat kesempatan untuk Site visit LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II .

Site Visit LRT Palembang Sumatera Selatan dan Skybridge Stasiun Bandara International  Sultan Mahmud Badaruddin II 

Netizen @shaggy_solo membagikan pengalaman Site Visit LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II dalam post update akun sosial media pribadinya yakni Facebook.

Netizen @shaggy_solo menggungkapkan Site Visit LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II. Terdiri dari 3 lantai (Lantai Dasar, Lantai 1 & Lantai 2) yang selain menjadi jembatan penyeberangan orang penghubung antara bandara dan stasiun LRT, skybridge ini juga disediakan area komersial untuk menyediakan kedai makan dan minum bagi calon penumpang pesawat dan kereta, yang di tempatkan di beberapa titik lantai 2 dan lantai 3. Keterangan yang @shaggy_solo dapat sih untuk kedai makan minum yang bukan khas Palembang, karena yang khas daerah sudah terdapat di Terminal Keberangkatan bandara.

Selain itu Netizen @shaggy_solo menambahkan bahwa Site visit LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II ini adalah kolaborasi bersama dari Garuda Infrastructure, Forumer SkyscraperCity Indonesia Palembang, Angkasa Pura 2 PLM dan Waskita.

Menutup post updatenya , Netizen @shaggy_solo memberikan keterangan Palembang , 15 Maret 2018. Dan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Angkasa Pura 2 Palembang.

Dan langsung saja ini dia beberapa foto dari netizen @shaggy_solo seputar Site visit LRT Palembang Sumatera Selatan  dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II …. cusss…

…Terima kasih… kak netizen @shaggy_solo ….

Foto Site Visit LRT Palembang Sumatera Selatan dan Skybridge Stasiun Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin II 

Foto ini dikutip dari netizen @shaggy_solo dan milik netizen @shaggy_solo …

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *