Sudah Kenal Belum ? Catniphora Cafe Manahan Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan mengenalkan sobat Catniphora Cafe Solo ? Penasaran seperti apa ? Langsung yuk…cekidot…

Info Kuliner Solo : Catniphora Cafe Manahan Solo Suasana Klasik Ala Street Road Paris

Kota Solo itu nikmat dan menggemaskan sob. Sebuah kota yang nyaman , ramah dan menyenangkan. Membuat siapapun gemas dan terasa nikmat dengan kota Solo ini salah satunya sobat pelaku usaha. Kota Solo ini selalu punya hal baru. Sobat pelaku usaha berkarya berkreasi menciptakan berbagai hal menarik.

Industri kuliner memang begitu lezat dan gurih banget. Kuliner Solo sendiri aja banyak sob , mulai dari pilihan kuliner melegenda sampai kuliner kekinian. Terlebih saat ini , tren kuliner saat ini serasa punya warna sendiri. Bukan hanya sekedar makan , udah selesai pulang.

Tren kuliner sekarang ini makan sambil move on dari kejenuhan pikiran yang ruwet atau makan sambil kumpul bareng sabahat bahkan makan sambil nugas atau rapat entah itu rapat kantor , rapat ala sobat kawula muda bisa anak sekolahan / anak mahasiswa senyaman mungkin dan membuat sobat kangen tuk kembali lagi ke tempat kuliner tersebut.

Di kota Solo banyak titik kawasan kuliner , salah satunya kawasan Manahan Solo. Secara luas Kawasan Manahan Solo ini selain punya area olahraga dan area hutan kota yang besar, sebut saja Gelora Manahan dan Taman Balekambang juga punya titik – titik tempat kuliner yang merata di kawasan Manahan Solo ini.

Banyak banget kuliner di Manahan Solo , sobat mau yang apa aja ada. Serasa dah penuh banget kuliner di Manahan Solo, betul betul menantang untuk para pelaku usaha kuliner dan begitu nikmat bagi sobat penikmat kuliner.

Ada banyak pilihan tempat kuliner di Kota Solo yang menawarkan kenyamanan , keramahan , kenikmatan kuliner. Salah satu ini sob , cafe yang baru aja buka 15 Maret 2018 yakni Catniphora Cafe Solo. Kenalan yuk…

Catniphora Cafe Solo ?

Sesuai dengan namanya sob , Catniphora Cafe Solo punya cerita kenapa namanya Catniphora. Tentu sekilas sobat akan membayangkan cafe ini erat kaitannya dengan hewan lucu mengemaskan si kucing. Yak begini sob , perlu sobat ketahui Catniphora ini sejenis tumbuhan yang disukai oleh kucing , yang membuat si kucing merasa nyaman , bahagia dan betah untuk berlama – lama manja dengan tumbuhan kesukaannya dan membuatnya kangen sama tumbuhan ini.

Terinspirasi dari hal tersebut , lahirlah Catniphora Cafe Solo yang harapannya bisa memberikan pelayanan prima , kenyamanan , kebahagiaan dan membuat siapapun yang singgah dan menikmati kuliner bisa betah dan kangen. Begitu lah sekilas cerita dibalik nama Catniphora Cafe Solo. Jadi Catniphora ini punya suasana cafe ala klasik street road paris dengan sudut ruang instagramable dan rooftop view kece banget.

Menu Catniphora Cafe Solo ?

Catniphora Cafe Solo punya banyak aneka menu pilihan , seinget saya seperti menu Indonesia ataupun Western baik untuk menu – menu breakfast , lunch ataupun dinner bahkan menu untuk Romantic Dinner. Menu di Catniphora Cafe Solo ini bisa buffet , bisa ala carte. Untuk jam 7.00 – 10.00 menghadirkan menu – menu breakfast dan mulai jam 11.00 – 23.OO hadir dengan menu ala carte yang beragam.

Penampakan Foto Menu Catniphora Cafe Solo

Harga Catniphora Cafe Solo?  

Harga menu di Catniphora Cafe Solo ini relatif terjangkau , kalau saya melihat ini sesuai dengan konsep dan marketnya yang mengarah ke menengah atas. Ada juga penawaran paket komplit disini. Maksudnya begini sob , Ada beberapa pilihan menu lunch dan dinner buffet mulai dari harga 50k. Selain itu ada romantic dinner dari harga 300k/couple. Selain itu juga memiliki paket coffee break
dari mulai harga 25k dan meeting package mulai dari 130k.

Nah yang menarik ada penawaran khusus mulai dari tanggal 15 maret 2018 – 15 april 2018 menu light meal dan mocktail hanya 25k ( tetapi ingat sob ada syarat & ketentuan berlaku). Penasaran seperti apa untuk Iebîh lanjut bisa cuss cek dan datang ke Catniphora Cafe atau telpun aja eh telepon di 0271-7464366.

Lokasi Catniphora Cafe Solo ?

Catniphora Cafe Solo lokasinya ada di kawasan Manahan Solo. Secara luas Kawasan Manahan Solo ini selain punya area olahraga dan area hutan kota yang besar, sebut saja Gelora Manahan dan Taman Balekambang juga punya titik – titik tempat kuliner yang merata di kawasan Manahan Solo ini.

Catniphora Cafe Solo ini berada di Jalan Depok no 1 Manahan, Banjarsari, Kota Solo. Petunjuk lokasinya ada di dekat kantor Dishub Solo tepat di sebalah barat kantor Dishub Solo. Catniphora Cafe Solo buka dari jam 07.00 pagi hingga jam 11.00 malam , singkatnya buka dari jam 07.00 – 23.00 WIB.

Catniphora Cafe Solo ini bersebelahan dengan Poseidon icafe game center terkenal di Indonesia, icafe game center bertaraf internasional kelas dunia.

Suasana Catniphora Cafe Solo ? Catniphora Cafe Solo itu Tematik Instagramable

Seperti yang sobat ketahui sesuai dengan tren kuliner saat ini tidak hanya melulu disektor kuliner nikmat juga menawarkan suasana kece. Yak CATNIPHORA CAFE baru saja buka 15 Maret 2018 ini punya konsep dengan ragam atmosfer dan suasana yang berbeda.

Catniphora Cafe Solo punya desain klasik yang memberikan sobat semua nuansa cafe yang kece dan nyaman. Sobat sambil menikmati hidangan dengan ragam pilihan suasana kece dan ngopi sambíl melihat jalanan kota dengan suasana cafe ala street road Paris díbawah teduhnya kanopi dan
pepohonan rindang.

Sobat bisa juga melihat pemandangan dari atas rooftop dengan suasana romantis dan
spot instagramable yang beragam atau menikmati alunan live music sambil membaca buku dan
bermain board games di lantai 2.

Catniphora Cafe ini memiliki tiga lantai. Nah untuk Lantal 1 kuat banget dengan konsep bar dan outdoor yang punya kapasitas 40 seats. Berbeda di Lantai 2 dengan konsep yang dilengkapi live music, book corner , board games & vip room. Makin kece di Lantai 3 , ada meeting room dengan kapasitas 10 – 12 orang dan area rooftop dengan kapasitas 16 seats. Untuk rooftop ini menurut saya paling pas santai sore sob , nikmat dan sejuk banget.

Foto Suasana Catniphora Cafe Solo

Gimana menurut sobat ? Pengen buru buru main kesini ? Cuss aja yak…

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Sudah Kenal Belum ? Catniphora Cafe Manahan Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *