Ngintip Interior kantor Opera Software

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Ngintip Interior kantor Opera Software. Nah kepo seperti apa ? Langsung saja cekidot…

Info Interior : Begini Desain Interior kantor Opera Software

Desain Interior Kantor Opera Software ( Image Source : design-milk.com )

Kantor yang nyaman dan keren itu idaman semua orang. Siapa sih yang gak pengen punya kantor atau ngantor dengan suasana yang nyaman dan keren. Membuat semangat berkerja dan berkarya menjadi meningkat. Seperti yang sobat ketahui Kantor adalah tempat bekerja para karyawan dari sebuah perusahaan. Kantor itu selalu sibuk dan padat banget dengan rutinitas harian yang begitu melelahkan, aktivitas di kantor bisa berjam-jam bahkan seharian penuh saat lembur.

Saat ini sudah mulai banyak kantor – kantor yang asik , keren dan terlihat nyaman. Boleh dibilang sih ( ini pendapat saya ) sebuah kantor tidak hanya melulu fungsionalitas tapi juga sudah mulai memperhatikan tata letak , suasana , dekorasi yang menghasilkan desain dan realisasi kantor yang tetap fungsional namun nyaman dan memberikan semangat dan keseruan dalam berkarya. Kalau sudah nyaman pasti betah banget.

Desain Interior Kantor Opera Software ( Image Source : design-milk.com )

Nih sob , tau ndak kalau Opera Software punya kantor baru di Wroclaw, Polandia. Kantor ini berdiri diatas lahan dari bekas rumah 2 lantai yang telah berdiri sejak abad 19. Desain interior kantor ini  mengusung gaya eklektik , bukan tanpa alasan sob. Desain interior dengan gaya eklektik di kantor ini terinspirasi dari desain awal rumah ini yang telah berdiri sejak abad 19. Selain itu ini hasil renovasi dari sebuah rumah, sudah pasti rasanya akan sangat nyaman dan serasa berada di rumah sendiri walaupun sedang berkerja di kantor.

Desain Interior Kantor Opera Software ( Image Source : design-milk.com )

Terlihat ruang kerjanya pun terlihat luas , banyak area terbuka , menunjukan kesan yang luwes, bisa bebas memilih tempat duduknya sendiri. Terasa seperti konsep tematik , setiap ruang memiliki penerapan dan suasana yang berbeda namun tetap satu kesatuan memiliki ciri khas yang sama yaitu mengaplikasikan gaya eklektik. Selain itu kalau sobat memperhatikan ada lampu – lampu bohlam yang dibiarkan menggantung yang saya rasa guna memperkuat suasana ruang.

Desain Interior Kantor Opera Software ( Image Source : design-milk.com )

Ya namanya kantor tentu banyak ruang rapatnya sob. Ruang rapatnya juga keren nih, lengkap di dalamnya ada meja panjang dengan banyak kursi. Dan lagi lagi konsep tematiknya muncul lagi. Ya tentu membuat suasana rapat pun terasa lebih santai dan menyenangkan.

Desain Interior Kantor Opera Software ( Image Source : design-milk.com )

Kantor ini keren ya sob , ternyata detil dan memperhatikan ruang yang kecil namun terbilang sangat penting. Ada suatu ruang yang bisa digunakan ruang bertemu klien, pelanggan untuk berdiskusi dengan memanfaatkan ruangan-ruangan kecil yang pas banget sebagai area privat. Terlihat bidang dindingnya dilapisi kayu membuatnya terlihat elegan. Memperkuat kenyamanan diruang yang sempit dengan menempatkan sofa mepet ke dinding dengan bidang dinding yang sudah dilapisi busa sofa sehingga membuat siapapun terasa nyaman.

Penerapan furniture yang pas dan nyaman dalam arti secara fungsional dapat dan secara estetika oke boleh dibilang bisa menjadi salah satu kunci untuk membuat suasana ruang jauh lebih baik dan lebih hidup, ya entah itu mau di kantor ataupun rumah dan masih banyak lagi.

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Via Berbagai Sumber ( Source : design-milk.com )

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *