Mampir Kimchi Resto : Korean Restaurant di Kota Solo

Halo sob, kali ini saya mau membagikan Mampir Kimchi Resto : Korean Restaurant di Kota Solo. Nah kepo seperti apa ? Yuk langsyung aja cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kimchi Resto , Punya Aneka Menu Korea

Kulineran lagi nih sob , kali ini gantian masakan Korea. Ini pertama kalinya saya bahas seputar resto dan masakan korea. Tentu bagi sobat KPOP Lovers lebih expert dari saya soal masakan korea. Sudah menjadi hal wajib untuk sobat KPOP Lovers menikmati aneka masakan khas Korea.

Di Kota Solo ini sendiri ada Korean Restaurant yang menyajikan masakan khas Korea. Salah satu Korean Restaurant itu adalah Kimchi Resto : Korean Restaurant. Sobat KPOP Lover rajin main kesini kan ya ?

Kimchi Resto : Aneka Korean Food Halal Dengan Harga Ramah Kantong

Kimchi itu sejenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas. Banyak manfaat dan kimchi ini selalu jadi pendamping alias banchan. Ada aneka banchan yang dihidangkan dalam piring-piring kecil.

Walaupun namanya Kimchi Resto , ada aneka menu khas Korea yang bisa sobat nikmati sesuai kepengenan sobat. Mau makanan berat atau ringan, Kimchi Resto juga punya menu juara yang bisa sobat pesan.

Kimchi Korean Restaurant berada di Jl.Veteran No.190, Serengan, Solo, atau tepatnya ada di Timur Bunderan Tipes. Ketika sobat mampir di resto ini, Sobat langsung sambut dua paper figure Lee Min Ho dan Park Shin Ye.

Ruangan Kimchi Resto cukup luas dan nyaman sob. Interior ruang nya pun bagus , saya lihat banyak bermain di material ekspos dan unsur geometris seperti garis lurus. Penataan di dalam Kimchi Resto, ini pun bagus dan rapi , ada sekitar 15 set meja kursi dengan empat kursi setiap set-nya. Sobat bisa bebas memilih mau duduk dimana di sofa yang mepet dinding atau kursi kayu. Overall cozy nya masih dapat.

Beberapa menu masakan favorit Kimchi Resto : Korean Restaurant itu ada chon-bokki dan bibimbab. Masih ada banyak lagi menu masakan korea di Kimchi Resto ini. Selain itu ada juga menu minuman tadisional khas Korea bernama makgeolli.

Selain makgeolli, ada juga green tea frappe yang terbuat dari campuran susu dan green tea. Green tea frappe tersaji dengan satu scope es krim vanilla dan sebatang biskuit cokelat. Tak lupa ada patbingsu atau es campur khas Korea yang segar banget. Jadi di dalam patbingsu ada potongan buah, agar-agar, dan sirup aneka rasa yang dicampur menjadi satu.

Kimchi Korean Restaurant buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Perlu sobat ketahui saat itu Kimchi Resto merupakan Korean Restaurant pertama di Kota Solo. Resto yang menyajikan aneka masakan korea ini sudah buka sejak bulan Agustus 2013 lalu dimana korean restaurant di Kota Solo belum ada alias belum hitz.

Kimchi Resto : Korean Restaurant ini selalu ramai saat jam makan siang dan malam hari. Kebanyakan yang mampir dan menikmati masakan korea disini ada mahasiswa serta keluarga muda. Oh ya restoran ini juga menyediaka snack korea.

Penampakan Menu Kimchi Resto : Korean Restaurant

Suasana Kimchi Resto : Korean Restaurant

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *