Site icon Architecture Blog

Sekilas Kawasan Purwosari Solo Sebelum Malam Tiba

Halo sob kali ini saya mau update dan membagikan Sekilas Kawasan Purwosari Solo Sebelum Malam Tiba. Nah penasaran seperti apa ? Yukk sob… langsung saja cekidot..

Kapan itu saya selepas dari satu restoran di Kawasan Purwosari , saya sih iseng aja sekalian berjalan menuju Halte BST Purwosari yang berada di depan Stasiun Purwosari sambil harap – harap cemas karena takut tertinggal bus Batik Solo Trans bahkan paling horor kalau kehabisan bus.

Seperti biasa sob , dimana ada hal menarik dan disitu saya terpancing langsung dehh gerak cepat saya. Jangan sampai ada beberapa momen yang lupa dan tertinggal. Waktu itu saya pikir boleh dijuga nih buat oleh – oleh sobat terhitung saya juga belum pernah membahas dan saya rasa bagus.

Yupp.. Bagi sobat yang orang Solo atau sering ke Solo dan melintas jalan Slamet Riyadi khususnya kawasan Purwosari pasti akan kenal dan paham yang satu ini. Biasanya kalau dimalam hari depan Pasar Purwosari Solo ini jadi pasar malam eh apa ya mungkin tepatnya bazzar malam hari. Tentunya disini sobat akan bertemu dengan banyak penjual yang menawarkan aneka barang dagangannya.

Biasanya para pedagang sudah mulai melakukan persiapan menggelar lapak dagangan pada pukul 17.00 . Kebetulan saya pas dapat momen persiapan ini sob. Ya kurang lebihnya begitu sob , oh iya ditunggu ya sob untuk full version nya wkwkw.

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya. Thank you & See You…

Exit mobile version