Jumat Jalan Sehat Keliling Proyek Jalan Tol Solo – Kertosono

Halo sob kali ini saya mau update dan membagikan Jumat Jalan Sehat Keliling Proyek Jalan Tol Solo – Kertosono Ruas Boyolali-Karanganyar ( Wilayah Ngemplak Boyolali Barat Bandara Adi Soemarmo ). Nah penasaran seperti apa ? Yukk langsung saja sob…cekidot…

Jumat Jalan Sehat Keliling Proyek Jalan Tol Solo – Kertosono Ruas Boyolali-Karanganyar

( Wilayah Ngemplak Boyolali Barat Bandara Adi Soemarmo )

Kurang lebih sekitar 2 pekan yang lalu sob atau tepatnya hari Jumat 3 Maret 2017 saya keliling Proyek Jalan Tol Solo – Kertosono Ruas Boyolali-Karanganyar khususnya yang masuk Wilayah Ngemplak Boyolali Barat Bandara Adi Soemarmo. Niat awalnya sih jalan sehat pagi , namun saya pikir kayaknya bakal dapat banyak momen yang keren. Alhasil langsung deh bawa bekal blusukan.

Tepat sesuai feeling saya , ada banyak anak sekolah yang melewati proyek Jalan Tol. Nah mereka ini sedang melaksanakan Jumat Jalan Sehat Pagi *saya nyebutnya gitu sob. Langsung saja deh sob , tanpa babibu hua hua cekrek sana sini sob.

Ternyata ada juga yang sadar kamera wkwkw , langsung deh berhenti dulu jepretnya wkwkw. Kalau sadar kamera biasanya agak jelek hahaha. Oh iya ini gak keliling semua lho , paling cuma sepanjang 200-400meteran ruas yang dilewati. Umumnya sekolah kalau mengadakan jalan sehat tuh cuma lingkungan sekitar atau sekitar kampung. Berhubung dibelakang dan disekitar kampung ada proyek jalan tol ya dilewati saja dan terhitung juga sudah selesai pengerjaan beratnya.

Galeri Foto Jumat Jalan Sehat Keliling Proyek Jalan Tol Solo – Kertosono Ruas Boyolali-Karanganyar

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *