Best Western Adakan Best Western Awesome Night di Kota SoIo

Halo sob , udah tau belum kalau Best Western adakan Adakan Best Western Awesome Night di Kota SoIo. Apa tuh ? Langsung saja yukk … cekidot..

Best Western Hotels & Resorts, khususnya Jakarta-Bandung-Batam Cluster yang terdiri dari Best Western Premier The Hive, Best Western Mangga Dua, Best Western Plus Kemayoran, Best Western Premier La Grande, dan Best Western Premier Panbil Batam, kemudian Jawa Cluster yang terdiri dan Best Western Premier Solo Baru, Best Western OJ Hotel dan Best Western Papilio Hotel bersama Best Western Kuta Beach menggelar acara Best Western Awesome Night di BestWestem PremierSolo Baru, kota Solo, pada Kamis, 9 Maret 2017 lalu.

Nah acara ini merupakan salah satu bagian untuk memperkenalkan hotel-hotel Best Western serta sebagai salah satu cara untuk mempererat silaturahmi kepada para mitra bisnis dan media yang ada di daerah Jawa Tengah. Rangkatan acara Best Western Awesome Night yang dimulal pukul 17.00 ini dikemas dengan acara pembuka berupa “Table Top & Cocktail Reception” yang kemudian ditutup dengan acara puncak berupa ‘Dinner Gathering’.

Tepat pukul 19.00, acara jamuan makan malam Best Western Awesome Night dibuka dengan sambutan hangat dan MC dan dilanjutkan dengan perkenalan dari tim hotel-hotel Best Western Indonesia. Ditemani dengan alunan musik akustik, para tamu undangan, kemudian, dipersilahkan untuk mencicipi sajian dan menu hidangan spesial yang telah disediakan. Selain musik akustik, para tamu undangan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah doorprize yang menarik, yang kemudian diakhiri dengan batik karnival dan penampilan DJ Francis sebagai periutup acara Best Westem Awesome Night.

“Acara dinner gathering di Kota Solo ¡ni merupakan salah satu rangkaian kegiatan hotel Best Western di tahun 2017. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memperkenalkan Best Western kepada keluarga besar para mitra bisnis, dan rekan-rekan media yang berada di Jawa Tengah”, ungkap Andriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales & Marketing Best Western Hotels & Resorts Indonesia.

“Semoga dengan diadakannya acara Joglosemar ¡ni dapat memberikan manfaat sena membangun kebersamaan antara tim Best Western dan para mitra bisnis”, ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua yang juga merupakan Ketua Cluster GM dan Best Western Cluster Jakarta Bandung.

“Diharapkan acara ini dapat menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara hotel Best Western dengan mitra kerja dan media yang ada di Jawa Tengah” tambah Agus Anom Suroto selaku Ketua Cluster GM dari Best Western Cluster Jawa.

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *